Farel Prayoga Minta Maaf Tak Bisa Manggung di Bali Karena Isoman, Begini Kondisinya
Instagram/farelprayoganewreal
Musik

Sedianya, Farel Prayoga harus manggung di Pulau Dewata pada Rabu (7/9) hari ini. Akan tetapi, dikarenakan kondisi Farel yang harus isoman, sehingga ia pun tidak bisa mengisi acara tersebut.

WowKeren - Penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, yang belakangan namanya tengah menjadi perbincangan publik yakni Farel Prayoga diketahui sedianya manggung di Bali pada 7 September 2022 atau Rabu hari ini. Akan tetapi, Farel dengan terpaksa tidak bisa berangkat ke Bali lantaran harus melakukan isoman.

Melalui akun Instagram @farelprayoga.co, diketahui bahwa Farel menyampaikan permintaan maafnya lantaran tak bisa hadir dalam acara di Bali. "Hallo saya Farel Prayoga Mohon Maaf tidak bisa hadir di Denpasar Bali hari ini tanggal 07 September 2022, karena Farel harus ISOMAN," ujar Farel dalam Instagram tersebut, Rabu (7/9).

Meski begitu, kondisi Farel disebut baik-baik saja. "Terutama untuk warga Denpasar Bali sekali Lagi Farel Prayoga Mohon Maaf," lanjut Farel.

Selain itu, dalam akun Instagram tersebut juga mengunggah hasil tes RT-PCR milik Farel yang menunjukkan positif probable Omicron. "Mohon doa nya teman teman Somoga Farel Prayoga cepat sembuh," ucap akun Instagram tersebut.


Masih dalam akun Instagram yang sama, juga mengunggah video dari Farel Prayoga yang menyampaikan permintaan maafnya lantaran tidak bisa mengisi acara di Bali lantaran harus isoman. "Karena saya harus isoman yang harus saya jalani, sekali lagi mohon maaf sebesar-besarnya bagi warga Bali, sekali lagi mohon maaf," ujar Farel.

Farel pun memastikan bahwa kondisinya baik-baik saja. "Mohon maaf saya tidak bisa hadir di acara SB Promosindo tanggal 7 di Bali karena saya harus isoman, tapi saya baik-baik saja, aman," ucap Farel.

Sebagaimana diketahui, Farel Prayoga merupakan penyanyi cilik yang namanya menjadi semakin dikenal usai berhasil membawakan lagu "Ojo Dibandingke" di Istana Negara, Jakarta saat perayaan HUT RI ke-77 pada 17 Agustus 2022 lalu.

Di samping itu, Farel juga merupakan penyanyi cilik yang sangat berbakat dan memiliki suara yang merdu. Hal ini terbukti dari setiap karya yang dikeluarkannya selalu banjir pujian dan dinikmati masyarakat di pasaran. Ia bahkan dibanjiri pekerjaan alias job manggung di luar kota serta memiliki tarif yang fantastis.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru