Anang Hermansyah Bikin Gebrakan Baru Lewat Asix Music, Ada Young Lex
Instagram/ananghijau
Musik

Sebelumnya, Asix diketahui bergelut di bidang permainan alias games. Namun kini Anang Hermansyah ingin memberikan gebrakan baru lewan 'Asix Music' yang juga menggandeng Young Lex.

WowKeren - Musisi ternama Indonesia Anang Hermansyah belum lama ini diketahui kembali berbincang mengenai "Asix" yang bergerak di bidang Blockchain. Setelah sekian lama tidak memberikan gebrakan baru, kini Anang muncul dengan tim baru.

Adapun gebrakan baru yang dimaksud adalah, Anang bersama PT. Meta Nusantara Victori merekonstruksi jajaran struktur "Asix". Dalam hal ini, Anang yang berperan sebagai Komisaris Utama pun membeberkan alasan dilakukannya restrukturisasi kepengurusan tersebut.

"Dari aku tak bareng lagi dengan developer lama, ini adalah perjalanan sampai hari ini, inilah dream team yang kita bangun di 'Asix'," ujar Anang dalam keterangannya, dilihat Rabu (7/9).

Selain itu, Anang juga mengungkapkan tim-tim baru yang bergabung untuk memperkuat "Asix" saat ini. Ia bahkan menyebutnya sebagai tim impiannya. Dalam jajaran terbarunya, Anang tampak juga menggandeng Young Lex.

"Ada Pak Acong, mas Danny, ada Young Lex, ini adalah dream team dari perubahan restructuring," jelas Anang. "Mas Acong ahli di bidang IT dan security, mas Danny memang ada di Blockchain. Kalau Young Lex, sudah enggak perlu dijelasin lagi, teman-teman di Blockchain sudah pada tau."


Sementara itu, mengenai bergabungnya Young Lex dengan "Asix Music" itu juga dibenarkan oleh Young Lex. Melalui Instagram Story-nya, Young Lex mengunggah ulang unggahan dari Azriel Hermansyah yang menunjukkan potret dirinya tengah melakukan press release bersama Anang dan jajaran lainnya.

Photo-INFO

Instagram Story

Sebagaimana diketahui, "Asix" sendiri sebelumnya bergerak di bidang permainan atau game. Namunkali ini, "Asix" ingin memberikan gebrakan baru dengan sebutan "Asix Music".

Mengingat Anang merupakan seorang musisi kenamaan Indonesia, "Asix Music" tentu saja menjadi hal yang memang dekat dengannya. Di samping itu, Anang mengaku bahwa "Asix Music" merupakan proyek yang sudah dari lama direncanakan.

"Ini memang kita gadang-gadang dengan project yang sudah kita pernah jelaskan ke publik waktu itu, bahwa 'Asix' serius sekali dengan musik, kita siapin 'Asix' musik, sudah lama project ini akan kita bangun untuk Musik Asixplus nanti jalan di publik," tutup Anang.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait