Ramai Spekulasi Leonardo DiCaprio Pilih Wanita Muda, Madonna Dirumorkan Kencani Model 23 Tahun
Instagram/madonna
Selebriti

Sebelumnya, Madonna sempat mengatakan tahun ini bahwa dirinya telah putus dengan kekasih mudanya, Ahlamalik Williams yang berusia 28 tahun setelah 3 tahun pacaran.

WowKeren - Kabar putusnya Leonardo DiCaprio dengan model Camila Morrone telah ramai menjadi perbincangan. Meski disebut-sebut bahwa alasan mereka putus adalah karena masalah jarak, namun pembicaraan yang mengalir di internet tak berhenti begitu saja.

Sejumlah pihak mulai menyoroti gaya berkencan DiCaprio yang tampaknya hanya menjalin hubungan asmara dengan wanita yang jauh lebih muda darinya. Sebelum menjalin hubungan dengan Morrone, DiCaprio sebelumnya telah berkencan dengan Bridget Hall, Naomi Campbell, Kristen Zang, Heliana Christensen, Amber Valletta dan Eva Herzigova.

Namun di tengah masih ramainya pembicaraan mengenai DiCaprio, Madonna justru terlihat memamerkan kemesraan dengan lelaki yang jauh lebih muda dari dirinya. Tampaknya, pelantun "Frozen" itu telah menemukan pengganti pacarnya yang sebelumnya, Ahlamalik Williams yang berusia 28 tahun, menurut Page Six.

Ikon "Like A Virgin" itu terlihat meringkuk dan berpelukan dengan seorang model muda yang diduga adalah kekasih barunya, Andrew Darnell, 23, selama akhir pekan Hari Buruh. Madonna, Darnell, dan atlet BMX Nigel Sylvester menyaksikan konser musisi Nigeria REMA di tempat konser NYC Irving Plaza pada hari Jumat pekan lalu.


Mereka kemudian bertemu dengan ahli perhiasan Greg Yuna untuk pesta larut malam di restoran Manhattan, Mister French. Sumber mengatakan kepada Page Six bahwa kelompok itu tiba sekitar pukul 11:30 malam. Mereka terlihat berdansa, dan berfoto selfie di meja sepanjang malam.

Mereka minum serta menyantap beberapa hidangan dan pasta berbeda termasuk truffle gnocchi, kata orang dalam. "Mereka jelas berciuman. Dia dan Andrew sangat terbuka sepanjang malam, meringkuk dan berpelukan di stan," kata seorang sumber itu kepada Page Six.

Ini bukan pertama kalinya Madonna dan modelnya terlihat bermesraan. Sebelumnya, keduanya sempat terlihat bermesraan satu sama lain dalam pemotretan untuk majalah Paper bulan lalu. Madonna bahkan turut membagikan pemotretan itu melalui akun Instagram miliknya.

Tahun ini, Madonna mengumumkan bahwa dirinya telah putus dengan Ahlamalik Williams. Mereka telah menjalin hubungan selama tiga tahun.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait