Madonna dan Ahlamalik Williams Putus Usai Empat Tahun Kencan
Selebriti

Madonna (63) dang sang kekasih, Ahlamalik Williams (28) putus usai empat tahun berkencan. Sumber dekat pun mengungkap alasan Madonna dan Ahlamalik Williams putus.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi senior Madonna. Pasalnya, Madonna dan sang kekasih berondong, Ahlamalik Williams dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara.

Madonna dan Ahlamalik putus usai empat tahun kencan. Diketahui Madonna yang berusia 63 tahun mengencani penari latarnya sendiri. Hubungan keduanya pun sempat menuai pro kontra lantaran terpaut jarak usia yang cukup signifikan.

Diketahui, Ahlamalik berusia 28 tahun. Karena itu, hubungan keduanya dianggap layaknya ibu dan anak. Meski begitu, baik Madonna maupun Ahlamalik sama sekali tak terganggu dengan istilah tersebut. Keduanya bahkan mampu mempertahankan hubungan selama empat tahun.

Sayang, pasangan yang bertemu pada tahun 2015 itu harus berakhir. Kabar putus tersebut mencuat usai Madonna belum lama ini terlihat tengah bersama pria tampan yang identitasnya belum diketahui.

Usai kabar putus mencuat, Madonna mengunggah sebuah postingan di Instagram. Dalam postingan tersebut, Madonna seolah menyinggung perpisahannya dengan sang kekasih.


Madonna menyinggung soal keikhlasan melepas seseorang. Ia percaya Tuhan telah menyiapkan rencana indah untuknya.

"Karma berkata: ketika seseorang dalam hidup Anda tidak tepat untuk Anda," tulis Madonna. "Tuhan akan terus menggunakannya untuk menyakitimu sampai kamu menjadi cukup kuat untuk melepaskannya."

Sementara itu, belum diketahui alasan pasti Madonna dan Ahlamalik berpisah. Namun, sumber dekat memastikan Madonna dan Ahlamalik tak berpisah karena perbedaan usia.

Kepada The Sun, sumber itu menyebut Madonna dan Ahlamalik berpisah karena kesibukan masing-masing. Kesibukan Madonna membuat keduanya jarang bertemu.

"Madonna telah melemparkan dirinya ke dalam kehidupan sosial yang sibuk dan telah melihat teman-teman dan keluarganya setelah berpisah," kata sumber itu.

"Dia memiliki jadwal yang padat, mengerjakan film biografinya yang akan datang, musik baru dan menjaga keluarganya," lanjutnya. "Hal-hal telah dan mematikan dengan Ahlamalik untuk sementara waktu. Ada banyak cinta tetapi untuk saat ini mereka telah memutuskan untuk berpisah."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru