Ne-Yo dan Crystal Renay Kembali Ucap Janji Suci Pernikahan Usai 2020 Gugat Cerai
Selebriti

Pasangan selebriti Ne-Yo dan Crystal Renay kembali mengucap janji suci pernikahan usai sebelumnya sempat mengurus perceraian di tahun 2020. Intip detail pesta pernikahan keduanya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Ne-Yo dan Crystal Renay. Pasalnya, Ne-Yo dan Renay kembali mengucap janji suci pernikahan usai sebelumnya sempat ingin bercerai pada tahun 2020.

Diketahui, Ne-Yo lah yang terlebih dahulu mengajukan gugatan perceraian di pengadilan. Yang mana, pasangan ini pertama kali menikah di tahun 2016.

Ne-Yo dan Renay pun kembali dipersatukan karena pandemi Covid-19. Diketahui, selama pandemi keduanya tinggal bersama untuk menjalankan karantina. Selama karantina itu pula, baik Ne-Yo maupun Renay menyadari bahwa keduanya masih saling mencintai.

Karana itu, pasangan ini memutuskan untuk memperbarui sumpah pernikahan. Menurut laporan yang dibagikan TMZ, Ne-Yo dan Renay menggelar pesta mewah di Las Vegas.

Ne-Yo dan Renay mengadakan resepsi besar-besaran di Resorts World. Renay tampil cantik dengan gaun mewah layaknya pertama kali menikah. Keduanya habis-habisan menggelar pesta mewah yang dihadiri keluarga dan rekan-rekan dekat.


Ballroom pernikahan Ne-Yo dan Renay bahkan dihiasi dengan 10.000 mawar merah. Keduanya juga menyiapkan kue setinggi delapan kaki. Ne-Yo dan Renay juga memberikan persembahan terbaik seperti menari serta bernyanyi di pesta pernikahan mereka.

Sementara itu, melalui wawancara bersama The Talk Ne-Yo mengungkap kebahagiaan usai rujuk dengan Renay. Ne-Yo mengklaim hubungannya dengan sang istri lebih kuat dari sebelumnya. "Kami sebenarnya lebih kuat sekarang daripada sebelumnya," kata Ne-Yo.

Ne-Yo menyebut karantina pandemi adalah berkah untuk hubungannya dengan Renay. Ia bahkan mengaku komunikasi yang sempat menjadi persoalan telah kembali lancar. "Sekarang kami merasa seperti kami benar-benar dapat berbicara satu sama lain," ungkap Ne-Yo.

Usai menggugat cerai dan kembali rujuk, Ne-Yo kembali melamar Renay di malam tahun baru 2021. Ia meminta sang istri untuk kembali menikah dan hidup bersamanya. Ne-Yo bahkan menghadiahi Renay cincin berlian.

Pada Juni 2021, pasangan ini kembali dikaruniai anak ketiga, Isabella Rose. Renay dan Ne-Yo juga telah memiliki dua anak bernama Shaffer (6) dan Roman (3).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait