Jari Johnny Depp Putus Saat Tengkar dengan Amber Heard, Dakota Johnson Sempat Curiga?
AFP/Angela Weiss
Selebriti

Amber Heard diduga melemparkan dua botol vodka ke arah Johnny Depp, lalu mengungkapkan bagaimana dia menggunakan darah di jarinya untuk mencoret-coret di cermin.

WowKeren - Pertempuran hukum antara aktor waralaba PIirates of The Caribbean Johnny Depp dengan mantan istrinya Amber Heard berlangsung panas. Depp diketahui menggugat Heard atas pencemaran nama baik terkait artikel yang dia tulis pada tahun 2018 lalu di Washington Post.

Satu-persatu fakta mulai terkuak dan muncul ke permukaan, yang selama ini tidak diketahui publik. Di hari kedua kesaksiannya, bintang "Edwards Scissorhands" itu memaparkan dugaan pertengkaran antara dirinya dan mantan istrinya yang berujung pada pemotongan jari.

"Saya tidak tahu seperti apa rasanya gangguan saraf," kata Depp. "Tapi itu mungkin yang paling dekat dengan yang pernah saya alami."

Heard diduga melemparkan dua botol vodka ke arahnya, lalu mengungkapkan bagaimana dia menggunakan darah di jarinya untuk mencoret-coret di cermin. Heard telah dengan keras membantah klaim bahwa dia menyebabkan cedera. Dia mengatakan Depp melukai dirinya sendiri.


Kondisi jari Depp yang tak lagi normal itu rupanya sempat menarik perhatian rekan sesama aktris Hollywood Dakota Johnson. Itu diketahui dari unggahan viral di video TikTok yang berasal dari tahun 2015 lalu.

Seorang pengguna TikTok memposting video singkat awal bulan ini yang memperlihatkan Johnson menatap jari Depp saat mereka mempromosikan film mereka "Black Mass" di Festival Film Venesia tahunan ke-72. Dia terlihat bertanya tentang hal itu, dan ketika Depp menawarkan semacam penjelasan lucu, Johnson tertawa dan duduk kembali di kursinya.

Namun, beberapa pemirsa telah memperhatikan bahwa aktris "Fifty Shades of Grey" itu tampak ragu tentang apa yang dikatakan Depp, ketika dia menatap bintang "Pirates of the Caribbean" dan jarinya setelah komentarnya.

Dalam video itu, tampaknya Johnson memiliki indikasi bahwa Depp tidak mengatakan yang sebenarnya tentang jarinya. Selama interaksi ini sutradara "Black Mass" Scott Cooper terdengar mengobrol tentang karakter Depp. Secara garis besar, dia memuji Depp yang menurutnya adalah orang baik sehingga hampir sulit dipercaya dia bisa bertransformasi menjadi karakter kejam di film.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait