Dirumorkan Pacaran dengan Timothee Chalamet, Model Sarah Talabi Pernah Diancam Akan Dibunuh
Instagram/thesarahtalabi
Selebriti

Menurut Sarah, dia awalnya memiliki rencana untuk kembali ke konser Coachella untuk akhir pekan kedua. Namun, rencana itu terpaksa gagal karena ancaman pembunuhan.

WowKeren - Bagi sebagian orang, mungkin bukan hal yang mudah untuk berinteraksi dengan seorang figur publik terutama aktor maupun aktris Hollywood. Terlebih lagi jika aktor tersebut memiliki basis penggemar yang besar.

Jika ada penggemar yang tak terima dengan kedekatan aktor tertentu dengan seseorang, mereka bahkan bisa berbuat nekat. Seperti yang dialami oleh model Sarah Talabi. Sebuah rumor mencuat tentang dirinya yang menyebut bahwa dia dan aktor "Dune" Timothee Chalamet tengah berkencan.

Model berusia 22 tahun itu memberi tahu E! News dalam pernyataan eksklusif bahwa kesehatan mentalnya telah menurun di tengah rumor yang tidak terverifikasi bahwa dia dan bintang "Dune" itu terlihat berciuman selama akhir pekan pertama Festival Musik dan Seni Coachella di Indio, California.

Menurut Sarah, dia awalnya memiliki rencana untuk kembali ke konser untuk akhir pekan kedua. Namun sayangnya, rencana itu terpaksa ia gagalkan karena ancaman pembunuhan yang dia terima karena rumor itu. Kebencian yang dihujankan kepada dirinya, telah membuat model itu mengalami depresi.


"Kesehatan mental saya sangat rendah akhir-akhir ini," ujarnya. "Kebencian yang tak henti-hentinya dan ancaman kematian telah menyebabkan saya mengalami serangan panik dan depresi."

Alhasil, dia harus mencari bantuan terapi untuk memulihkan kesehatan mentalnya. Dia pun tidak habis pikir mengapa orang-orang bisa berbuat nekat. Padahal, itu tidak ada hubungannya dengan kehidupan mereka.

"Saya mencari terapi sekarang," lanjutnya. "Saya hanya tidak mengerti bagaimana orang bisa begitu kejam tentang sesuatu yang tidak memiliki efek pada kehidupan mereka."

Di tengah spekulasi kencan, Sarah mengatakan dia tidak nyaman meninggalkan rumahnya. Dia belum secara gamblang menyangkal atau mengonfirmasi hubungan apa pun dengan Chalamet. "Semua orang memburu saya untuk menjawab pertanyaan apakah saya berkencan dengan Timothee atau tidak," keluhnya.

"Saya benar-benar mendapatkan ratusan ancaman pembunuhan setiap jam," tulisnya di media sosial beberapa waktu lalu. "Saya tidak akan berharap ini pada siapa pun apalagi membawanya pada diri saya sendiri."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru