Terungkap Aktor yang Sarankan Timothee Chalamet Agar Tak Bintangi Film Superhero, Siapa?
Instagram/tchalamet
Film

Timothee Chalamet mengatakan dalam sebuah wawancara fitur bahwa idolanya, mengatakan kepadanya untuk tidak membintangi film superhero ketika mereka bertemu pada 2018.

WowKeren - Bintang yang tengah naik daun, Timothee Chalamet, semakin banyak terlibat dalam proyek film layar lebar. Namun bagi penggemarnya, tentu sudah hafal bahwa tak satupun dari deretan film yang dibintangi Timothee Chalamet adalah film superhero.

Hal itu dilakukan oleh bintang "Dune" tersebut karena saran dari seseorang, yang juga telah berkecimpung di dunia perfilman Hollywood. Hal ini pernah diungkap oleh Timothee Chalamet beberapa waktu lalu, namun baru kali ini aktor "Don't Look Up" itu mau membuka siapa sosok yang memberinya wejangan semacam itu.

Tak lain tak bukan, pria tersebut adalah idolanya sendiri, Leonardo DiCaprio. Timothee Chalamet mengatakan kepada Vogue UK dalam sebuah wawancara fitur bahwa Leonardo DiCaprio, mengatakan kepadanya "jangan pakai obat-obatan dan jangan bintangi film superhero" ketika mereka pertama kali bertemu pada tahun 2018, sebuah mantra yang digambarkan Vogue sebagai "aturan karier" bintang "Dune".


"Salah satu pahlawan saya, saya tidak bisa mengatakan siapa atau dia akan menendang pantat saya, dia merangkul saya pada malam pertama kami bertemu," kata Timothee Chalamet beberapa waktu lalu. "Dan memberi saya beberapa saran."

Saat ini, peraih nominasi Oscar itu tengah sibuk dengan syuting prekuel "Charlie and the Chocolate Factory" yang akan datang, film musikal "Wonka", di London hampir sepanjang tahun. "Film ini sangat tulus, sangat menggembirakan," katanya tentang film itu.

Ketika dia muncul di Festival Film Venesia awal bulan lalu untuk mendukung filmnya yang akan datang, "Bones & All", dia mengatakan kepada wartawan tentang ketidaksukaannya terhadap media sosial. Lawan main Zendaya Coleman di film "Dune" itu mengatakan dia merasa generasinya dihakimi secara intens karena tekanan yang dibawa oleh platform yang berbeda.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait