Kian Naik Daun, Timothee Chalamet Ungkap Alasan Tak Pernah Bintangi satu Pun Film Superhero
Instagram/tchalamet
Film

Rupanya hal itu berkaitan dengan 'wejangan' yang ia dapatkan dahulu kala. Chalamet baru-baru ini membagikan nasihat yang diberikan kepadanya di awal kariernya.

WowKeren - Nama Timothee Chalamet tengah naik daun seiring dengan kian dekatnya rilis film yang dinanti-nanti, "Dune". Ia terbukti menjadi bintang yang sangat diminati sejak perannya dalam film blockbuster sci-fi yang dibintangi Matthew McConaughey tahun 2014 "Interstellar.

Pilihan yang dia buat dalam film yang dia ikuti sangat beragam. Namun jika dilihat lebih jauh, mereka memiliki satu kesamaan: tak satu pun dari mereka masuk ke dalam genre superhero. Rupanya ini bukan merupakan satu kebetulan belaka.

Rupanya hal itu berkaitan dengan "wejangan" yang ia dapatkan dahulu kala. Chalamet baru-baru ini membagikan beberapa nasihat yang diberikan kepadanya di awal kariernya.

"Salah satu pahlawan saya, saya tidak bisa mengatakan siapa atau dia akan menendang pantat saya, dia merangkul saya pada malam pertama kami bertemu dan memberi saya beberapa saran," ujarnya. "Jangan Pakai Narkoba dan jangan bintangi film superhero."

Dia tampaknya telah mengukir nasihat ini dan menjadikannya pedoman. Filmnya saat ini "Dune" akan segera tayang di bioskop, dan perannya dalam "The French Dispatch" karya Wes Anderson akan tiba di bioskop pada 22 Oktober. Ia juga telah didapuk untuk membintangi "Wonka", yang tentunya juga bukan merupakan genre superhero.

Film ini diatur untuk menjadi cerita asal dari novel 1964 karya Roald Dahl. Berbicara mengenai "Wonka", Chalamet akan memerankan Willy Wonka, tokoh ikonik dalam novel tersebut, di mana peran ini dibawakan oleh "Johnny Depp" dalam film sebelumnya.

Dia baru saja selesai merekam lagu untuk film di Abbey Road. Menggambarkan pengalamannya, dia berkata, "Ini bukan menambang emosi yang lebih gelap dalam hidup. Ini tentang merayakan bagaimana berada di luar pusat dan menjadi baik-baik saja dengan bagian-bagian aneh dari Anda yang kurang cocok."

Sedangkan untuk "Dune", ia mengatakan, "Ditulis 60 tahun yang lalu, tetapi temanya bertahan hingga hari ini. Sebuah peringatan terhadap eksploitasi lingkungan, peringatan terhadap kolonialisme, peringatan terhadap teknologi," ujarnya lagi.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait