Tak Ikut Bintangi, Jennifer Lawrence Beri Wejangan Ini ke Pemeran Baru Prekuel 'The Hunger Games'
Lionsgate
Film

Meski Jennifer Lawrence mungkin tidak akan mengulangi perannya sebagai Katniss Everdeen dalam prekuel 'The Hunger Games', dia memiliki saran untuk bintang film di film itu.

WowKeren - Penggemar waralaba "The Hunger Games" kini tengah menantikan perkembangan terbaru dari prekuelnya, "The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes". Namun sayangnya, tampaknya aktris ikonik dari waralaba tersebut, Jennifer Lawrence, tak akan turut membintangi.

Namun, meski Jennifer Lawrence mungkin tidak akan mengulangi perannya sebagai Katniss Everdeen dalam prekuel Hunger Games mendatang, tetapi dia memiliki saran untuk bintang film yang akan bermain di film itu. Saat berada di Toronto International Film Festival, aktris berusia 32 tahun itu diminta oleh wartawan untuk membagikan rekomendasinya untuk para pemain.

"Oh, dan prekuelnya? Kalian akan bersenang-senang," katanya dengan santai. "Bersenang-senanglah, jangan khawatir tentang apa pun."

Prekuel "The Hunger Games" didasarkan pada novel Suzanne Collins tahun 2020. Adaptasinya bercerita mengenai Coriolanus Snow muda (diperankan dalam film sebelumnya oleh Donald Sutherland) sebelum ia menjadi presiden Panem. Ditetapkan 64 tahun sebelum peristiwa "The Hunger Games", "Songbirds and Snakes" akan menampilkan Snow muda yang berusia 18 tahun, diperankan oleh Tom Blyth.

Pada bulan Agustus lalu, Lionsgate membagikan foto pertama bintang Rachel Zegler dan Tom Blyth dalam film prekuel mendatang yang akan tiba di bioskop November 2023. Dalam film tersebut, Snow bertemu Lucy Gray Baird, yang diperankan oleh Zegler, dan mereka mengalami "kisah cinta yang sangat intim."

Sutradara Francis Lawrence mengatakan kepada Vanity Fair, "Ini adalah kisah cinta yang berlatar dunia yang berbeda dalam waktu yang berbeda."

Hubungan Lucy Gray dan Snow dimulai di arena, tetapi dengan cepat berkembang di luar permainan. "Snow belum pernah bertemu gadis seperti ini sebelumnya," kata Lawrence. "Dia adalah pengubah bentuk yang mendambakan kontrol, tetapi tertarik pada seorang wanita yang mengancam semua yang menurutnya dia inginkan."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait