Dakota Johnson Beri Pengakuan Menarik Soal Andrew Garfield, Sebut Aktor Yang Baik
Selebriti

Andrew Garfield dan Dakota Johnson kembali reuni setelah beberapa tahun terlibat dalam satu proyek yang sama. Dakota kemudian mengenang sosok Andrew di matanya.

WowKeren - Dua selebriti Hollywood Dakota Johnson dan Andrew Garfield belum lama ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, Dakota dan Andrew yang pernah terlibat dalam proyek yang sama itu kembali reuni usai sekian lama tak bertemu.

Diketahui, Dakota dan Andrew pernah didapuk membintangi film berjudul "The Social Network" yang dirilis pada 2010 silam. Keduanya kemudian kembali bertemu dalam wawancara bersama Vanity Fair.

Andrew kemudian bertanya pada Dakota apakah aktris berusia 32 tahun itu mengingat pertemuan pertama mereka. "Apakah Anda ingat saat pertama kali kita bertemu?" tanya Andrew.

Dakota kemudian mengaku tak mengingat kapan awal pertemuannya dengan Andrew. Pasalnya, ia menyebut Andrew dan lawan main mereka yang lain yakni Jesse Eisenberg sangat sibuk dalam film tersebut.

Sementara Dakota mengklaim dirinya tak banyak muncul dalam adegan film "The Social Network". Itu mengapa, keduanya tak terlalu akrab saat di lokasi syuting.


"Tidak, dan Anda dan Jesse Eisenberg sangat sibuk di film itu, dan saya jelas berada di dalamnya selama empat detik, tetapi saya menghabiskan beberapa hari di lokasi syuting hanya untuk menonton," beber Dakota.

Kendati begitu, Dakota mengingat seperti apa kebaikan Andrew padanya saat di lokasi syuting. Kekasih Chris Martin itu menyebut Andrew mengajaknya berbincang dengan melemparkan banyak pertanyaan di saat aktor yang lain tak menganggapnya. Sehingga, Dakota mengenang Andrew sebagai sosok aktor yang begitu baik.

"Saya ingat duduk dengan kalian ketika Anda sedang makan siang suatu hari, dan Anda mengajukan banyak pertanyaan kepada saya," ungkap Dakota. "Anda benar-benar baik dan Jesse malah tak menganggap saya."

Sebaliknya, Andrew malah tak mengingat momen yang diceritakan Dakota itu. Andrew terlihat terkejut dan mengaku tak ingat kenangan yang diceritakan Dakota tentang mereka. "Ya ampun, saya tidak tahu," seru Andrew.

Para fans lantas merespons positif wawancara Andrew bersama Dakota. Mereka berharap kelak kedua bintang Hollywood tersebut bisa kembali dipertemukan dalam satu proyek yang sama.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts