Kim Kardashian Kecewa Lantaran Kanye West Sindirnya dan Pete Davidson Lewat Lagu
Selebriti

Terungkap reaksi Kim Kardashian usai Kanye West sindir sang kekasih, Pete Davidson lewat lagu. Kim juga kecewa lantaran Kanye menudingnya melarang bertemu anak-anak mereka.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Kim Kardashian dan Kanye West terus menjadi perbincangan hangat publik. Meski telah berpisah dan bakal resmi bercerai, Kim dan Kanye terus saja terlibat perseteruan.

Padahal masing-masing dari mereka telah sama-sama memiliki kekasih baru. Kim diketahui resmi berpacaran dengan Pete Davidson usai terlibat cinlok lantaran didapuk menjadi host di satu acara yang sama. Sementara, Kanye menyusul dengan mengencani aktris cantik Julia Fox.

Baik Kim maupun Kanye juga tak lagi sungkan mengumbar kemesraan di hadapan publik bersama kekasih mereka masing-masing. Menariknya, Kanye seolah tak ada habisnya menyindir Kim dan Pete meski dirinya sudah terlihat bahagia berkencan dengan Julia.

Diketahui, Kanye belum lama ini terang-terangan menyebut nama Pete Davidson dalam lagu baru miliknya. Lagu baru yang dirilis Kanye itu bertajuk "MY LIFE WAS NEVER EAZY". Dalam lirik lagu tersebut, Kanye menyelipkan nama Pete Davidson.

Tak cuman itu, Kanye juga menuding Kim melarangnya bertemu dengan anak-anak mereka. Yang mana, Kanye mengaku sempat tak diberi izin untuk hadir di ulang tahun putrinya, Chicago. Ironisnya, Kanye mengatakan bahwa semua alasan yang membuat sikap Kim berubah lantaran keberadaan Pete Davidson.


Terkait perdebatan yang rumit itu, pengacara perceraian Kim Kardashian, Laura Wasser pun buka suara. Ia mengatakan Kim tak pernah melarang Kanye untuk bertemu dengan keempat anak mereka.

Kim kini dikabarkan kesal dan sedih juga merasa kewalahan usai Kanye terus menerus menyerangnya. Kepada Entertainment Tonight, orang dalam mengklaim bahwa Kim selama ini berusaha menjaga hubungannya bersama Kanye tetap baik agar keduanya dapat mengasuh anak-anak mereka dengan damai.

"Kim telah kewalahan dan kesal dengan wawancara dan klaim Kanye baru-baru ini. Prioritas utama Kim selalu anak-anak mereka," beber sumber tersebut. "Tujuannya selalu untuk memiliki hubungan pengasuhan bersama yang sehat dengan Kanye, di mana keduanya terlibat."

Tak cuman itu, Kim Kardashian dilaporkan juga sangat terkejut atas semua klaim buruk Kanye kepadanya. Ia syok lantaran Kanye dengan beraninya mengatakan hal tersebut di hadapan publik.

"Kim terkejut mengetahui bahwa dia merilis video tentang tidak diundang ke pestanya. Itu tidak benar dan segera setelah dia meminta untuk datang dia diberi lokasi," papar sumber terdekat keluarga itu kepada Us Weekly.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts