Andrew Garfield Ketagihan Jadi Lawan Main Tom Holland Dan Tobey Maguire, Ingin Terus Kerja Bareng
Selebriti

Andrew Garfield mengaku ingin kembali bermain film 'Spider-Man' bersama rekannya, Tobey Maguire dan Tom Holland. Lantas seperti apa pengakuan menarik dari Andrew itu?

WowKeren - Pengakuan menarik kembali dibagikan aktor populer Andrew Garfield. Pasalnya, Andrew mengaku ketagihan menjadi lawan main dua 'Spider-Man' lainnya yakni Tobey Maguire dan Tom Holland.

Hal itu disampaikan Andrew usai ia turut menjadi cameo dalam film "Spider-Man: No Way Home". Yang mana, mantan kekasih Emma Watson itu sempat mati-matian membohongi publik terkait keterlibatannya dalam film tersebut.

Kini, Andrew terang-terangan mengakui bahwa ia ingin terus bekerja bersama Tom dan Tobey. Ia berharap kelak ketiganya kembali dipertemukan dalam film yang sama. Andrew merasa pertemuan ketiganya adalah hal yang sangat menarik.

"Saya ingin terus bekerja dengan Tobey Maguire dan dengan Tom Holland. Dinamika tiga saudara semacam itu sangat menarik," ungkap Andrew saat menjadi bintang tamu dalam podcast Happy Sad Confused.


Andrew mengatakan karakter mereka bila disatukan dirasa menyenangkan hati penonton. Aktor berusia 38 tahun itu juga mengklaim film yang digarap ketiganya terasa menyenangkan dan istimewa.

"Dalam hal bergerak maju dengan karakter, ya saya pasti terbuka untuk itu. Sekali lagi itu harus menjadi sesuatu yang sangat unik, sangat istimewa dan melayani penonton dan melayani karakter," ujar Andrew. "Ada sesuatu yang menyenangkan dan unik dan aneh dan tak terduga untuk dilakukan. Saya tidak yakin apa itu tetapi jika kita bisa mengetahuinya, itu akan sangat menyenangkan."

Pengakuan Andrew itu ternyata mendapat banyak respons dari para penggemar. Mereka mengaku senang bila Andrew merasa demikian. Pasalnya, masyarakat benar-benar ingin melihat Andrew, Tom, dan Tobey kembali menjadi lawan main dalam film yang sama.

Tentunya, penggabungan tiga karakter 'Spider-Man' sekaligus juga membuahkan hasil fantastis untuk Sony dan Marvel Studios. Bahkan "Spider-Man: No Way Home" telah mencetak sejarah sebagai film box office terlaris sepanjang pandemi Covid-19. Yang mana, film tersebut telah mengantongi untung jutaan dolar lantaran berhasil merebut hati para penggemar.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts