Gaspard Ulliel Aktor 'Moon Knight' Dikabarkan Tewas Dalam Kecelakaan Ski
Getty Images
Selebriti

Aktor Gaspard Ulliel dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan ski di Pegunungan Alpen pada hari ini, Rabu (19/1). Saat ini kepolisian setempat masih menyelidiki kasus tersebut.

WowKeren - Aktor tampan Gaspard Ulliel dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu (19/1) dalam kecelakaan ski di Pegunungan Alpen. Aktor Prancis yang juga membintangi film "Moon Knight" ini tutup usia di umur 37 tahun.

Menurut kantor berita setempat, Gaspard Ulliel kecelakaan akibat bertabrakan dengan pemain ski lain di persimpangan antara dua lereng pengunungan. Ia disebut mengalami trauma otak yang cukup parah sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Aktor pemenang penghargaan Cesar ini kabarnya diangkut menggunakan helikopter lalu dibawa ke rumah sakit di Grenoble. Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus kecelakaan tersebut.

Media setempat pun sudah mendapat konfirmasi langsung dari pihak manajemen Ulliel terkait kecelakaan yang menewaskan artisnya itu. Sang aktor pergi untuk selama-lamanya meninggalkan seorang putranya yang berusia 6 tahun, Orso dan sang kekasih, Gaelle Petri.


Sementara itu, Gaspard Ulliel sendiri dikenal sebagai salah satu aktor paling terkenal di Prancis yang kerap bekerja sama membuat film Hollywood. Ia termasuk aktor muda yang sangat dihormati dan dikenal panda berbicara serta ramah.

Banyak prestasi yang sudah dicetaknya. Ia dua kali memenangkan dua penghargaan dalam kompetisi Cesar pada 2005 dengan "A Very Long Engagement" dan pada 2017 dengan "It's Only The End of The World". Tak hanya itu, juga menjadi brand ambassador produk parfum ternama, Chanel Bleu de Chanel.

Dalam "Moon Knight", Ulliel berperan sebagai Midnight Man. Kemunculannya di film Marvel terbaru ini sangat dinanti oleh para penggemarnya.

"Moon Knight" dijadwalkan tayang pada tanggal 30 Maret 2022 mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Marvel Studio melalui akun Twitter mereka @Marvel Studio pada Selasa (18/1) kemarin. Mereka menegaskan jika jadwal rilis terbaru "Moon Knight" adalah tanggal 30 Maret 2022.

Selain Gaspard Ulliel, sederet bintang ternama Hollywood juga ikut serta. Diantaranya ada Ethan Hawke dan May Calamawy. Jeremy Slater ("The Umbrella Academy") bertindak sebagai pencipta dan penulis utama, dengan sutradara Mohamed Diab ("Eshtebak (Clash)"), serta tim Justin Benson dan Aaron Moorhead ("Synchronic").

(wk/lara)


You can share this post!