Intip Transformasi Wajah Mayang Usai Lakukan Perawatan Puluhan Juta, Banyak Berubah?
Instagram/chikamayang_
Selebriti

Mayang semakin menunjukkan keseriusannya berkarier di industri hiburan Tanah Air. Salah satunya rela melakukan perawatan kecantikan hingga merogoh kocek puluhan juta.

WowKeren - Mayang, anak Doddy Soedrajat menuai sorotan lantaran belum lama ini melakukan perawatan wajah hingga menghabiskan biaya Rp50 juta. Tak sendiri, Mayang mengajak sang adik, Chika yang juga ikut melakukan perawatan. Biaya perawatan Chika lebih murah dari Mayang, yakni Rp30 juta.

Adik-adik mendiang Vanessa Angel ini menjalani perawatan di salah satu klinik kecantikan ternama. Di akun media sosial klinik tersebut, ditunjukkan perubahan pada wajah Mayang setelah menjalani perawatan.

Mayang diketahui melakukan perawatan wajah yang terdiri dari facial snow glow, infus slim chromosome, laser aton, face tightening, dan photo rejuvenation. Serangkaian perawatan tersebut bertujuan untuk menghilangkan bekas jerawat dan beruntusan. Serta mencerahkan kulit agar lebih kelihatan kinclong.

Klinik yang didatangi Mayang dan Chika tentu bukan abal-abal, mengingat harga yang ditawarkannya begitu fantastis. Klinik bernama Dermapro SF ini nyatanya juga menjadi langganan banyak artis Ibukota.


Melihat foto perbandingan wajah Mayang sebelum dan sesudah melakukan perawatan, netizen kemudian memberikan komentarnya. Banyak dari mereka yang tak menemukan perubahan di wajah Mayang meski telah melakukan perawatan seharga Rp50 juta.

"Tapi, hasilnya sama aja kok kayak kemarin," tulis netizen, "Hargain dong walaupun memang sama aja hasilnya," satir netter lain, "Curiga perawatannya cuma gimmick," sambung yang lain. "Wkwkwkkkk gk ada bedanya," ujar lainnya.

Di unggahan lain, tampak pula prediksi wajah Mayang setelah nantinya melakukan perawatan lebih dari sekali. Dalam unggahan tersebut, ada foto wajah Mayang yang sepertinya sudah diedit hingga terlihat sangat mulus.

Jika Mayang rutin melakukan perawatan di sana, maka klinik tersebut menjanjikan wajah anak Doddy ini akan mulus dan lebih cerah. "Ini dia proses on goingnya treatment untuk membuat Mayang jadi versi terbaik dari dirinya! Dan masih butuh beberapa kali lagi perawatan kedepannya yah guys agar bisa membuat Mayang semakin cantik seperti ini," bunyi caption unggahan tersebut, Selasa (18/1).

Menurut Mayang, dirinya perlu melakukan perawatan kulit wajah sebagai bentuk profesionalitas terjun ke dunia entertainment. "Karena itu salah satu bentuk profesional aku buat jadi penyanyi. Setidaknya aku perawatan wajah, make over," ungkapnya di salah satu podcast.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait