Kado Mungil Inul Daratista untuk Anak Lesty Kejora dan Rizky Billar Bikin ‘Nangis’, Kenapa?
instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista tak ketinggalan memberikan kado untuk anak Lesty Kejora dan Rizky Billar, bentuknya yang mungil justru bikin publik ‘nangis’ gara-gara fakta lain ini.

WowKeren - Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora (Lesti Andryani) tengah sangat berbahagia saat ini usai dikaruniai buah hati pertama. Seperti diketahui bahwa Lesti telah melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Muhammad Leslar Al-fatih Billar yang lahir pada 26 Desember 2021 lalu.

Banyak sekali artis yang kemudian datang menjenguk baby Leslar. Salah satunya yakni pedangdut Inul Daratista yang diketahui juga memiliki kedekatan dengan Lesti.

Momen kedatangan Inul rupanya dibagikan melalui kanal YouTube Leslar Entertainment. Saat itu Inul nampak membawakan banyak hadiah untuk baby Leslar.

“Banyak banget yang sayang sama Baby L, nih. Ini dari Bunda Inul, nih," kata Rizky Billar sembari membuka kado yang diberikan oleh Inul Daratista.

Inul Daratista rupanya memberikan kado berupa baju juga sepasang kaus kaki. Kini kado dari Inul menjadi perbincangan tersendiri di kalangan fans Lesti dan Billar. Pasalnya hadiah mungil itu justru membuat syok lantaran harganya yang tak main-main.


Kado Mungil Inul Daratista untuk Anak Lesty Kejora dan Rizky Billar Bikin ‘Nangis’, Kenapa?

Instagram/@leslaralfatih.fashion

Seperti diunggah oleh akun @leslaralfatih.fashion, Inul memberikan sebuah kaus kaki dari brand ternama. Bahkan harga kaus kaki kado dari Inul Daratista ini mencapai Rp 1 juta.

Gara-gara fakta lain ini lah publik langsung heboh bukan main. Warganet bahkan sampai berseloroh “nangis” usai mengetahui harga kaus kaki mungil tersebut yang selangit meski hanya sepasang. Beragam komentar dari yang serius hingga menggelitik pun berdatangan.

Yg kaos kaki 10rb 3psg..tutup mata,” celetuk @ayu*****. “Masyaa Allah.. branded sejak dini, 1 kaos kaki bang L bisa dapat 50 - 100 kaos kaki gua,” sedang sebut akun @aluv******.

HEH HARGA KAOS KAKI MACAM APA INI,” celetuk akun @raina***** dengan emotikon nangis. “ MasyaAllah, kaos kaki 10rb ku menangis melihat ini,” seloroh akun @trisni*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru