Geger Isu Cita Citata Meninggal Dunia Hingga Jadi Trending Google
Instagram/cita_citata
Selebriti

Kabar meninggalnya Cita Citata sontak menjadi perbincangan hangat di media sosial. Nama Cita Citata bahkan sampai menjadi trending di situs pencarian Google.

WowKeren - Baru-baru ini pedangdut Cita Citata bikin geger dunia maya. Pasalnya, beredar kabar yang menyebutkan bahwa Cita telah meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Cita bermula saat akun YouTube Lingkar Gosib membagikan video pada 22 Desember 2021. Akun tersebut memberikan judul dan narasi bahwa Cita telah meninggal.

"INNALILLAHI Kabar Duka, Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Cita Citata, Meninggal Dunia," demikian judul tayangan video YouTube tersebut. Dalam tangkapan layar video yang beredar, Cita tampak berbaring di atas kasur sebuah rumah sakit. Belum diketahui pasti kapan foto tersebut diambil.

Video tersebut sudah disaksikan lebih dari 59 ribu kali. Namun video itu kabarnya sudah dihapus.

Kendati demikian, kabar meninggalnya Cita ini sontak menjadi perbincangan hangat di media sosial. Nama Cita bahkan menjadi trending di situs pencarian Google. Nama Cita dicari lebih dari 10 ribu kali dalam sehari.

Geger Isu Cita Citata Meninggal Dunia

Google


Namun setelah ditelusuri, tidak ada informasi yang membenarkan tentang kabar kematian Cita. Cita pun masih terlihat aktif di media sosial.

Dalam unggahan Instagram terbarunya pada Rabu (19/1) malam, Cita tampak berpose di depan kamera. Penampilan baru Cita membuatnya semakin terlihat cantik dan menggemaskan.

Melihat keberadaan Cita yang baik-baik saja, netizen pun meradang. Tidak sedikit netizen yang menyerbu kolom komentar unggahan Cita.

"Td klw gk salaahh liat artiket cita'ta mninggal duniaa😢😢," komentar pemilik akun @laa***lha20. "Sehat selalu ka cita," balas akun @kits***my.co. "Bersyukur selalu sehat dan di mudahkan semua urusan nya sama Allah SWT... aamiin yra 🤲🙏," sahut akun @budi***88.

Lantas, apa tanggapan Cita soal isu miring yang beredar? Sayang, hingga kini Cita masih enggan memberikan komentar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru