Mayang Klarifikasi Soal Perawatan Wajah Rp 80 Juta, Akui Bentuk Profesionalitas Sebagai Penyanyi
Instagram/mayang.soedrajat
Selebriti

Mayang klarifikasi soal biaya perawatan yang disebut-sebut sebesar Rp 80 juta, akui ingin memperbaiki kondisi wajahnya sebagai bentuk profesionalitas di dunia tarik suara.

WowKeren - Mayang adik mendiang Vanessa Angel belum lama ini kembali jadi buah bibir publik khususnya netizen di jagat maya. Pasalnya ia disebut-sebut telah menjalani perawatan wajah bernilai fantastis hingga merogoh kocek sebesar Rp 80 juta. Namun rupanya fakta berbeda disampaikan Mayang pada sebuah wawancaranya.

Potongan video wawancara tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun @insta_julid. Nampak Mayang diminta menceritakan mengenai perawatan wajahnya yang ramai diperbincangkan publik ini.

“Ya di-facial biar bekas-bekas jerawatnya hilang gitu,” cerita Mayang soal perawatan wajahnya seperti dalam video yang diunggah akun @insta_julid.

Mayang tak memungkiri dirinya menjalani perawatan wajah untuk memperbaiki kondisi kulitnya. Hal ini ia sebut sebagai bentuk profesionalitasnya lantaran terjun ke dunia tarik suara.

“Karena itu salah satu bentuk profesional aku ya buat jadi penyanyi untuk ya setidaknya aku perawatan wajah,” jelas Mayang. “Make over, dirawat supaya lebih cling. Jadi istilahnya menggenapi penampilan kamu selain menyanyi juga look-nya juga di-improve gitu ya,” sambung sang host yang dibenarkan adik mendiang Vanessa Angel.



Pada kesempatan yang sama, Mayang juga mengklarifikasi soal kabar biaya perawatan wajahnya yang disebut senilai Rp 80 juta. Bukan Rp 80 juta melainkan Rp 50 juta, Mayang menyebut jika nilai Rp 30 juta adalah biaya perawatan sang adik Chika.

“Nggak sih itu Rp 50 juta, cuma sama Chika jadi digabungin jadi Rp 80 juta,” jelas Mayang.

Mendengar pengakuan tersebut, sang host penasaran dengan perbedaan nilai perawatan keduanya. Sedang Chika blak-blakan mengakui jika dirinya tak berani disuntik sehingga mendapatkan penanganan perawatan yang berbeda. “Aku soalnya masih takut kalau disuntik-suntik,” ungkap Chika.

Terlepas dari itu, sebelumnya Mayang juga ramai disorot usai mengakui bahwa dirinya sempat merasa insecure dan minder karena omongan miring haters. Mayang bahkan menemui seorang psikolog imbas dari banyaknya hujatan yang kerap membanding-bandingkan dirinya.

“Aku ada agenda konsul (psikolog) karena aku selalu dibanding-bandingin sama netizen, dikatain sama hal-hal nggak pantes. Kadang bilang, 'Muka lo mirip janda, kayak babu gitu-gitu," ujar Mayang beberapa waktu yang lalu. "Emang bentukan janda kayak apaan gitu, aku kan belum menikah, belum punya anak dibilang janda. Banyak lah pokoknya,” jelasnya.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts