Geger Isu Kenang Mirdad Diceraikan Tyna Kanna Gara-gara Murtad, Lydia Kandou Pasang Badan?
Instagram/lydiankandou_
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Kenang Mirdad

Kenang Mirdad mendadak dirumorkan pindah agama dari Islam usai berita perceraiannya dengan Tyna Kanna diumumkan, Senin (18/1). Bahkan Tyna disebut-sebut menceraikan Kenang karena masalah ini.

WowKeren - Kenang Mirdad dan Tyna Kanna resmi bercerai pada Selasa (18/1) lalu setelah diputuskan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hak asuh anak jatuh kepada Tyna, dan Kenang diwajibkan untuk memberi nafkah Rp10 juta setiap bulannya.

Baik Kenang maupun Tyna berjanji akan tetap menjaga hubungan baik demi kedua putri mereka, Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad. Kenang sendiri juga legawa hak asuh anak jatuh ke tangan Tyna. Menurutnya, tak ada masalah karena anak-anaknya diurus oleh ibu kandungnya.

Namun di tengah kabar perceraian itu, muncul isu tentang Kenang Mirdad yang sukses mengegerkan publik. Salah seorang netizen menyebarkan rumor bahwa Kenang sengaja diceraikan oleh Tyna karena adik Nana Mirdad itu memilih keluar dari agama Islam alias murtad.

Geger Isu Kenang Mirdad Diceraikan Tyna Kanna Gara-gara Murtad, Lydia Kandou Pasang Badan?

Source: TikTok


"Gw dukung Tyna sih, karena alasan dia cerai karena Kenang tiba-tiba Murtad, cewek mana yang bisa tahan," ucap salah satu netizen pada akun TikTok @timelineid, Rabu (19/1). "Ya ada hikmah ya. Toh mereka beda agama," sahut akun lain.

Sontak komentar tersebut langsung membuat riuh netizen lainnya. "Ha? Yang bener lo?" ucap netter lainnya terkejut. "Serius pindah agama?" timpal netizen. "Tapi bukan alasan seseorang untuk selingkuh gak sih?" tanya lainnya.

Sampai artikel ini diturunkan, rumor tersebut belum bisa diketahui lebih jelas. Sebab Kenang sendiri belum memberikan penjelasan tentang rumor pindah agama tersebut.

Namun, sang ibu, Lydia Kandou sempat memberikan dukungan untuk putranya itu. Lydia yakin Kenang Mirdad bisa bangkit dari masa-masa sedih ini. Ia berpesan kepada putranya untuk tetap kuat karena keluarga akan terus berada di sampingnya memberi dukungan.

"Gini lho, Kenang pernah bahagia, ada waktunya bahagia ada waktunya sedih, tapi ntar bisa tumbuh lagi bahagia lagi. Ya sayang?" kata Lydia diakhiri pertanyaan pada Kenang yang ada di sebelahnya, dilansir dari kanal YouTube CumiCumi, Rabu (19/1). "Harus," jawab Kenang.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts