Kenang Mirdad Resmi Cerai, Tyna Kanna Bawa Anak Keluar Rumah?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna diputuskan resmi bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hak asuh anak rupanya jatuh ke tangan Tyna Kanna, lantas di mana mereka tinggal?

WowKeren - Perceraian Kenang Mirdad dan Tyna Kanna telah diputuskan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (18/1). Kenang dan Tyna resmi bercerai dengan keputusan hak asuh anak jatuh ke pihak ibu.

"Jadi Alhamdulillah pada hari ini proses pemeriksaan perkara sidang gugatan perceraian antara Tina Dwi Jayanti dan Kenang Mirdad sudah selesai," ujar Zikri Muhammad selaku kuasa hukum Kenang saat ditemui WowKeren usai persidangan.

"Intinya, amar putusannya yg kami ketahui bahwa diputuskan bercerai antara Dwi Jayanti dengan Kenang Mirdad," tambah Zikri. "Lalu hak asuh anak diberikan kepada ibunya, Tina Dwi Jayanti."

Kenang Mirdad diceritakan menerima keputusan soal hak asuh anak tersebut. Sebab Kenang masih mendapat kebebasan menemui putri-putrinya yang kini tinggal bersama Tyna Kanna.

"Dua-duanya diberikan pada Dwi Jayanti," jelas Zikri. "Tapi itu tidak masalah ya buat klien kami. Karena klien kami tetap diberikan kebebasan untuk bertemu dan ibunya dalam hal ini Dwi Jayanti tidak boleh menghalangi atau tidak memberi akses untuk klien kami bertemu anak-anaknya. Lalu memberi hak untuk membawa berlibur atau menemui anak-anaknya ini tanpa batasan waktu."


Kenang Mirdad sendiri tidak hadir di persidangan hari ini. Adik Nana Mirdad tersebut diceritakan mulai ikhlas menerima perceraian yang sebenarnya tak diinginkannya tersebut.

"Harus ikhlas. Akhir-akhir ini juga makin ikhlas kan ya. Jadi sudah menerima karena waktu proses persidangan sampai saat ini kami nggak ada keberatan," kata Zikri. "Mungkin lega ya (tahu sudah resmi cerai), prosesnya kan lumayan juga ya memakan waktu trus ya menguras pikiran dan tenaga."

Belum lama ini, Kenang Mirdad diketahui menghabiskan waktu bareng anak-anaknya. "Terakhir itu ada kumpul keluarganya dari Bali. Dikasih kesempatan anak-anaknya untuk ketemu sama Kenang. Memang nggak ada hambatan mengenai itu," tegas Zikri.

Lebih lanjut, Kenang Mirdad dan Tyna Kanna diungkap sudah pisah rumah sejak lama. Tyna dan dua anaknya yang ternyata keluar dari rumah menurut penuturan kuasa hukum Kenang.

"Udah lama sih, udah beberapa bulan ke belakang ini sudah pisah rumah. Anak-anak ikut sama ibunya gitu," pungkas Zikri. "(Yang keluar dari rumah) Ibunya ya, dengan anak-anak.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru