Ridho DA Buka Suara Soal Video Paksa Istri Cantik Makan Bekas Jilatan, Ribut Besar?
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Ridho Syafaruddin alias Ridho DA mengungkap pendapat setelah dirinya dihujat memaksa sang istri, Syifa Aisyah, makan bekas jilatan. Selain Ridho, Syifa juga ikut berkomentar.

WowKeren - Adik Rizki Syafaruddin, Ridho Syafaruddin, menuai kritik dari netizen. Ridho yang biasanya charming malah dikecam setelah diduga memaksa istrinya, Syifa Aisyah, melakukan hal mengejutkan.

Dalam video yang beredar, Ridho meminta Syifa mencicipi makanan bekas jilatannya. Istri Ridho yang cantik berhijab itu langsung protes.

"Ritual nurut sama suami. Makan," kata pedangdut jebolan "D'Academy" itu. "Nggak mau," seru Syifa. "Nggak sayang?" tanya Ridho. "Bukan gak sayang, kamu yang gak sayang," seru Syifa.

Setelah video itu viral, Ridho dan Syifa buka suara. Dalam acara "Pagi-Pagi Ambyar" pada 18 Januari, Ridho mengaku kalau aksi prank tersebut sudah dilakukan orang lain.

"Ya itu salah satu bentuk keisengan, memang jahil sih," kata Ridho alias Idho. "Banyak orang yang bikin kayak gitu kayaknya, tapi kenapa Idho yang kena ya."


Namun Ridho menyadari kalau candaannya itu kelewatan. Ia merasa bersalah atas sikapnya itu. Ridho menegaskan kalau ia sebenarnya tulus mencintai Syifa.

"Memang itu salah sih, Idho salah sih mungkin caranya," kata Idho. "Tapi ya bentuk salah satu sayang Idho ke Syifa."

Ridho juga menegaskan kalau semua baik-baik saja. Ia memastikan tak ada masalah atau ribut besar dengan sang istri. "Tidak ada niatan untuk merendahkan segala macam, nggak ada. Netizen aja yang memperkeruh," tegasnya.

Instagram

Aksi Ridho-Syira Pamer Kemesraan

Kompak dengan Ridho, Syifa juga tak mau membesar-besarkan hal itu. Ia yakin Ridho cuma sekedar bercanda. Syifa juga mengakui kalau ia terkadang jahil pada sang suami. 

"Emang kita sering bercanda, Syifa juga jahil sama dia," ucap Syifa. "Nggak sih (masalah), Syifa juga tahu nggak maksud dia (bukan merendahkan)."

Setelah sesi wawancara itu, Ridho dan Syifa juga agaknya masih akur. Bahkan Ridho menghadiahkan ciuman mesra dan dibalas Syifa dengan senyuman bahagia.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts