Dea Ananda Alami Nyeri Sendi Imbas Pengentalan Darah, Begini Potret Tangannya Saat Dipenuhi Koyo
Instagram/dea_ananda
Selebriti

Dea Ananda menceritakan bagaimana ia belum lama ini mengalami nyeri sendi imbas dari pengentalan darah yang dideritanya. Ia kemudian memperlihatkan tangannya yang penuh koyo untuk mengurangi rasa nyeri.

WowKeren - Dea Ananda kini tengah menikmati masa-masa kehamilan pertamanya setelah 12 tahun penantian. Namun belum lama ini Dea mengungkapkan kabar kurang mneyenangkan soal kondisi kesehatannya.

Dea mengaku bahwa dirinya mengalami pengentalan darah sejak awal kehamilan. Lantas belum lama ini kondisinya pun semakin parah karena Dea makan makanan bersantan.

"Gue kan lagi minum Ascardia karena ada pengentalan darah sejak awal Januari. Otomatis, makanan harus lebih bersih dong ya. Terus kemarin lagi banyak mau dan sok ide sarapan lontong sayur yang santan banget, jadi langsung tumbang," kata Dea Ananda seperti dikutip dari Insta Story, Selasa (18/1 ).

Dea Ananda Alami Nyeri Sendi Imbas Pengentalan Darah, Begini Potret Tangannya Saat Dipenuhi Koyo

Instagram Story

Dea mengaku bahwa kondisi tersebut membuat badannya menjadi lemas sehingga ia ingin terus tiduran di kamar. "Otot atau sendi tangan kaki nyeri banget, nyut-nyutan sakit kepala berat, lemas, tidur terus," sambungnya.


Namun kondisi Dea tersebut berangsur membaik setelah ia minum air perasan lemon. Pada saat itulah Dea ingin berjanji pada diri sendiri untuk lebih bisa menjaga pola makannya.

"Hari ini nyeri sudah berkurang, sakit kepalanya pindah ke belakang kuping kanan. Terus minum air hangat pakai perasan lemon, eh hilang dong seketika. Baiklah mari makan yang benar dan jangan sok ide," jelas Dea.

Dea Ananda Alami Nyeri Sendi Imbas Pengentalan Darah, Begini Potret Tangannya Saat Dipenuhi Koyo

Instagram Story

Namun tak sampai berlangsung lama, Dea tiba-tiba saja kembali merasakan nyeri di bagian tangannya. Alhasil ia pun menempelan banyak koyok di tangannya untuk mengurangi rasa nyeri.

"Barusan membaik, eh sekarang nyut-nyutan nyeri lagi. Enggak ngerti lagi deh kalau enggak ada koyo yang lumayan mengurangi (rasa sakit)," katanya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts