Selebgram Ayu Thalia Kena Mental Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Putra Ahok?
Instagram
Selebriti

Status tersangka selebgram Ayu Thalia sontak menjadi perbincangan. Cibiran pedas ditujukan untuk wanita yang pernah diisukan menjadi kekasih putra Ahok itu.

WowKeren - Perseteruan selebgram Ayu Thalia dengan putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean, memasuki babak baru. Ayu kini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik atas laporan Sean. Ia pun akan segera diperiksa pada Kamis (20/1) besok.

Penetapan status tersangka Ayu sudah dilakukan sejak pekan lalu. Pihak kepolisian pun sudah mengantongi sejumlah bukti. Ayu dijerat dengan Pasal 310 dan atau 311 KUHP.

"Iya benar sudah kita tetapkan (tersangka). Kita layangkan surat panggilan tersangka hari Senin kemarin dan kita akan periksa hari Kamis di pekan ini," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Dwi Prasetyo saat dihubungi awak media pada Rabu (19/1). "Ya adalah pasti sudah penuhi dua alat bukti kan cuma nggak bisa disampaikan ke media. Yang pasti itu sudah kita gelarkan. Sifatnya materi penyidikan alat pembuktian."

Status tersangka Ayu juga dibenarkan oleh pengacara Sean, Ahmad Ramzy. Diakui Ramzy, pihaknya tidak ingin menempuh jalan damai. Hal itu disebabkan karena Ayu sudah diberi kesempatan berdamai namun tak diindahkan. Sean pun masih enggan bertemu dengan Ayu.

"Enggak ada (damai). Sampai saat ini belum ada bicara tentang perdamaian. Karena sudah pernah di Polsek Penjaringan, sudah pernah dikonfrontir, dilakukan rekonstruksi, tidak ada permintaan maaf," terang Ramzy. "Dia (Sean) meminta proses ini tetap dilanjutkan, kasus dikawal terus."

Ayu Thalia Ditetapkan Tersangka

Instagram


Di sisi lain, wanita yang juga dikenal dengan nama Thata Anma ini masih bergeming. Kendati demikian, Ayu diduga terkena mental atas kasus yang menimpanya. Pasalnya, ia sempat diketahui mengunggah ulang sebuah kutipan renungan.

"Saatnya untuk bangkit keluar dari kenegatifan keadaan," tulis kutipan tersebut. "Engkau diberkati, engkau dikasihi, engkau dipulihkan, kau kuat dalam Tuhan."

Status tersangka Ayu sontak menjadi perbincangan netizen. Cibiran dan komentar pedas ditujukan untuk Ayu.

"Sesembak mau pansos tp salah org😂😂😂," sindir pemilik akun @mrsth***sia.m.r. "Puas-puasin seneng2 sebelum masuk kandang ya cun @thata_anma wkwkwk," balas akun @prabo***8906. "Lagian kenal kagak, tp sok tercakitiii😆," tambah akun @bravod***tia.

Sementara itu, perseteruan Sean dengan Ayu berawal saat Ayu melaporkan Sean ke Polsek Penjaringan atas dugaan tindakan penganiayaan. Namun laporan itu dihentikan lantaran tidak ditemukan bukti.

Sebaliknya, merasa tidak terima, Sean melaporkan balik Ayu ke Polres Metro Jakarta Utara pada 31 Agustus 2021 atas kasus pencemaran nama baik dan fitnah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait