Kanye West Terang-Terangan 'Sindir' Nama Pete Davidson Di Lirik Lagu Terbaru
AFP/Francois Guillot
Selebriti

Kanye West terang-terangan singgung nama Pete Davidson dalam lagu baru miliknya. Benarkah Kanye masih tak terima jika Kim Kardashian berkencan dengan Pete Davidson?

WowKeren - Rapper Amerika Kanye West belakangan ini memang santer menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Kanye atau yang kini dikenal sebagai Ye telah mempublikasikan hubungan asmaranya dengan aktris cantik Julia Fox.

Hal itu menandakan jika Kanye siap membuka lembaran baru bersama Julia Fox. Yang mana sebelumnya, Kim Kardashian menolak rujuk dengan Kanye West. Pasalnya, Kim juga telah resmi berkencan dengan Pete Davidson.

Terkait hal tersebut, Kanye belum lama ini mendadak bersikap tak terduga. Bagaimana tidak, Kanye terang-terangan menyebut nama Pete Davidson dalam lagu baru miliknya.

Lagu baru yang dirilis Kanye itu bertajuk "MY LIFE WAS NEVER EAZY". Dalam lirik lagu tersebut, Kanye menyelipkan nama Pete Davidson.


"God saved me from the crash, just so I can beat Pete Davidson's ass," bunyi lirik lagu terbaru Kanye yang artinya adalah Tuhan menyelamatkan saya dari kecelakaan, hanya agar saya bisa mengalahkan Pete Davidson.

Rupanya tak sedikit yang kurang senang dengan lagu terbaru Kanye tersebut. Bukannya simpati, publik malah merasa sikap Kanye sangatlah aneh.

Pasalnya, bapak empat anak itu telah memiliki kekasih baru yakni Julia Fox. Publik pun meminta Kanye untuk fokus pada hubungannya dengan Julia, alih-alih terus mengganggu asmara Kim dan Pete.

Di sisi lain, Kanye sendiri meragukan percintaan Kim dan Pete. Ia bahkan menertawakan hubungan pasangan itu. "Kanye menyangkal dan menganggapnya lucu," ujar sumber itu kepada In Touch.

Kanye diklaim tak percaya jika perasaan Kim kepada Pete nyata. Ia juga meyakini jika hubungan Kim dan Pete tak bertahan lama. Ia menilai pasangan itu tak seserius yang publik kira.

"Kanye tidak percaya itu nyata dan bahwa dia mempertanyakan apakah itu seserius itu," tutur sumber terdekat. "Tapi Kim tidak mengatakan semuanya dengan sengaja."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts