Kata Olivia Wilde Tentang Peran Eros Yang Dibintangi Harry Styles Sang Kekasih Di Film 'Eternals'
AFP/Rachel Murray
Selebriti

Olivia Wilde beri komentar tak terduga tentang peran Harry Styles sang kekasih di film 'Eternals' sebagai Eros saudara laki-laki Thanos. Seperti apa komentar Olivia itu?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Harry Styles dan Olivia Wilde kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Olivia belum lama ini didapati memberikan komentar menarik soal peran sang kekasih dalam film "The Eternals" sebagai Eros.

Hal itu bermula usai aktris cantik Gemma Chan juga bintang "Eternals" membagikan portret terbaru bersama Harry Styles melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Gemma dan Harry tampak serasi mengenakan kostum khas yang mereka kenakan dalam film tersebut.

Tak lama, Olivia pun muncul dengan kalimat celetukan nakal melalui laman komentar postingan Gemma Chan. Tentunya, ibu dua anak itu tak akan ketinggalan untuk menyaksikan film tersebut meski Harry hanya menjadi cameo singkat dan muncul di akhir cerita.

Meski telah menghapus komentarnya, postingan Olivia itu sempat menerima tanda suka dari banyak pengguna. Komentar Olivia itu juga menerima banyak respons godaan dari para penggemar.


Menariknya, dalam sebuah wawancara bersama Variety, Harry menyebut tawaran yang diterimanya untuk memerankan film Marvel merupakan pengalaman luar biasa sepanjang kariernya. Kekasih Olivia Wilde itu mengaku bersyukur diberi kepercayaan untuk bekerja sama dengan sutradara ternama seperti Chloe Zhao.

"Itu adalah pengalaman yang luar biasa dan saya sangat bersyukur bisa bekerja dengan Chloe," beber Harry.

Meskipun hanya muncul singkat sebagai cameo, Harry tetap bangga lantaran diberi kesempatan untuk bermain di film superhero. Yang mana, itu merupakan impiannya sejak kecil.

"Saya hanya di bagian paling akhir," ungkap Harry. "Tapi siapa yang tidak tumbuh besar ingin menjadi superhero, kau tahu?"

Munculnya Harry di film Marvel membuat publik berspekulasi jika penyanyi berusia 27 tahun itu akan terus ada di beberapa karya MCU. Kendati begitu, dugaan itu masih belum dikonfirmasi dengan pasti oleh pihak Marvel maupun manajemen Harry.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts