Christina Ricci Akui Berusaha Keras Ubah Dirinya Agar Sesuai Standar Aktris Hollywood
AFP/Michael Tran
Selebriti

Christina Ricci mengungkap jika berkarier di dunia Hollywood tidaklah mudah. Bahkan ia mengaku berusaha keras untuk mengubah dirinya agar sesuai dengan standar aktris Hollywood.

WowKeren - Dunia hiburan Hollywood memang terkenal kejam. Sebagian selebriti pun pernah mengungkap bagaimana kejamnya berkarier di sana seperti yang dilakukan Christina Ricci baru-baru ini.

Christina Ricci mengungkap bahwa perjalanan kariernya di dunia Hollywood tak semulus seperti yang orang kira. Kepada Los Angeles Times, Christina mengaku pernah berada di titik di mana ia berusaha keras mengubah dirinya menjadi standar aktris Hollywood.

Hal itu dilakukan Christina lantaran ingin semua orang menyukai dirinya. Yang mana, sikap itu telah dilakukan Christina sejak lama bahkan hingga saat ini.

"Saya telah melakukan ini sepanjang hidup saya, jadi tidak ada lagi yang benar-benar akan saya lakukan. Saya selalu merasa seperti itu," terang Christina.

Kendati demikian, Christina mengklaim tak semua usahanya dihargai. Terkadang, apa yang Christina perbuat dinilai tak cocok dengan keinginan banyak orang.


"Tapi pasti ada periode waktu ketika saya tidak cocok dengan apa pun yang sedang dibuat," paparnya.

Terutama saat usia Christina semakin bertambah tua, ia akan selalu dipaksa bermain film atau serial yang sesuai dengan umurnya. Namun, ia merasa tak ada kecocokan dengan sejumlah film yang ditawarkan. Christina mengklaim dirinya sebagai aktris yang berbeda.

"Saya terus-menerus diminta atau harus pergi dan mengikuti audisi untuk rom-com dan hal-hal yang tersedia untuk aktris dalam rentang usia saya, dan saya tidak cocok dengan salah satu dari mereka karena," beber Christina. "Saya tidak tahu, Aku hanya aktris yang berbeda."

Christina menyebut menyesuaikan standar Hollywood adalah masa yang sulit baginya. Pasalnya, ia begitu keras berusaha agar para fans serta rekan sesama artis menyukainya.

"Masa yang sangat sulit. Sayangnya, saya tidak memiliki pikiran seperti yang dimiliki wanita muda saat ini," pungkasnya. "Saya berusaha sangat keras untuk mengubah diri saya dan membuat diri saya sendiri sehingga saya cocok dengannya. bagian dan film semacam itu, dan itu tidak pernah berhasil."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts