Bantah Diam-Diam Lahiran, Kylie Jenner Pamer Baby-Bump Calon Anak Kedua Ke Sosmed
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Kylie Jenner membantah menyembunyikan kelahiran anak kedua dengan membagikan potret terbaru bersama baby bump-nya. Kylie juga didapati menggelar pesta baby shower menjelang proses persalinan.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kylie Jenner dan Travis Scott (II) tengah berbahagia lantaran akan segera menyambut kelahiran anak kedua mereka. Kendati begitu, belum lama ini beredar rumor bahwa sebenarnya adik Stormi Webster sudah lebih dulu lahir namun baik Travis maupun Kylie memilih untuk merahasiakannya.

Kini, Kylie muncul ke hadapan publik sambil memamerkan potret baby bump-nya. Sikap itu dinilai sebagai bantahan isu yang menyebut Kylie telah melahirkan bayi keduanya.

Dalam foto yang dibagikan ke Story Instagram, Kylie terlihat tengah membagikan potret ala mirror selfie. Perempuan berusia 24 tahun itu tampil cantik dengan balutan gaun serba pink.

Photo-INFO

Instagran Kylie Jenner

Foto tersebut seolah mengandung pesan bahwa Kylie memang belum melahirkan seperti yang telah diberitakan. Diketahui, Story Instagram itu diposting bertepatan dengan acara ulang tahun Stormi dan Chicago anak Kim Kardashian.


Tak cuman itu, bukti lain yang mengisyaratkan bahwa Kylie memang belum melahirkan bayi kedua kembali muncul. Salah satunya adalah saat Kylie membagikan postingan terbaru melalui laman Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Kylie tampak tengah menggelar pesta baby shower untuk anak keduanya. Yang mana, pesta tersebut biasa dilakukan menjelang proses persalinan.

Postingan itu juga mengisyaratkan jika jenis kelamin bayi Kylie dan Travis kali ini adalah laki-laki. Hal itu lantaran pesta tersebut kental dengan nuansa berwarna biru dan terdapat miniatur binatang-binatang.

Itu mengapa, bayi kedua Kylie diduga berjenis kelamin laki-laki. Kendati demikian, baik Kylie maupun Travis belum buka suara terkait kabar tersebut.

Di sisi lain, Travis dikabarkan sudah tinggal bersama kekasih dan anaknya demi mengawasi kehamilan Kylie. Pasalnya, Travis kabarnya sangat khawatir dengan kondisi kesehatan Kylie pasca hamil anak kedua. Bahkan rapper kondang itu disebut semakin peduli dan perhatian akan semua kebutuhan Kylie.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts