Song Yoon Ah Hingga Jeon So Min Ungkap Adegan Favorit di 'Show Window: The Queen's House'
Channel A
TV

Pemain lain yang juga mengungkap adegan favorit adalah Lee Sung Jae dan Chansung. Drama ini akan menghadirkan dua episode terakhir pada Senin (17/1) dan Selasa (18/1).

WowKeren - "Show Window: The Queen's House" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Jelang tamat, para pemain drama Channel A itu mengungkap adegan favorit masing-masing. Mereka juga mengungkap alasan memilih adegan tersebut.

Song Yoon Ah memilih momen dramatis ketika karakternya Han Sun Joo berubah pikiran tentang perselingkuhan Yoon Mi Ra (Jeon So Min) dan dengan berani mengatakan kepadanya untuk "menjadikan pria itu milikmu" di makam saudara perempuannya.

Song Yoon Ah juga menyebut percakapan Han Sun Joo dan Yoon Mi Ra saat berbelanja gaun pengantin sebagai adegan lain yang sangat berkesan. "Jika percakapan mereka di tempat pemakaman memainkan peran terbesar dalam hubungan Sun Joo dan Mi Ra hingga pertengahan pertama drama maka kupikir emosi yang ditampilkan kedua wanita itu selama di toko gaun pengantin adalah kekuatan pendorong yang memicu paruh kedua drama," ungkap Song Yoon Ah.

Lee Sung Jae selanjutnya memilih salah satu dialog milik karakter Shin Myung Seob dari episode 2 yang berkata, "Selama kita berdua berhati-hati, tidak ada yang salah." Lee Sung Jae mengatakan, "Kupikir kalimat itu merangkum perasaan batin Myung Seob."


"Dia memang merasa bersalah karena selingkuh, tetapi dia terjebak dalam kesombongan berpikir bahwa dia tidak akan pernah bisa tertangkap. Kupikir satu kalimat itu benar-benar menyampaikan keadaan pikirannya," imbuh Lee Sung Jae.

Berikutnya Jeon So Min memilih adegan di mana Yoon Mi Ra pergi ke rumah Han Sun Joo sebelum upacara pembaruan sumpah pernikahan mereka dan tersenyum sambil mengenakan sepatu pernikahan wanita lain. "Ketika sedang syuting adegan ini, aku merasakan emosi yang tidak bisa kujelaskan.

Dalam drama, aku merasa bahwa pada saat itu, Mi Ra memiliki segalanya," tambah Jeon So Min. Terakhir Chansung 2PM menyebutkan adegan di mana Han Jung Won mengetahui bahwa tunangannya Yoon Mi Ra hanya memanfaatkan dan mendekatinya dengan tujuan untuk kembali dengan Shin Myung Seob. "Itu adalah adegan di mana aku merasa sedih dan marah, tetapi aku juga memiliki campuran perasaan yang rumit. Kupikir setelah itu, Jung Won bangun, menjadi lebih kuat dan tegas," tutur Chansung.

Sementara itu, "Show Window: The Queen's House" akan menghadirkan dua episode terakhir pada Senin (17/1) dan Selasa (18/1) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru