Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Akur Rayakan Ultah Anak, Ekspresi Wajah Diminta Cium Malu-Malu?
Instagram/aufar.hutapea
Selebriti

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kompak merayakan ulang tahun putri mereka, Aleena Hana Hutapea, pada 16 Januari. Diterpa isu cerai, keduanya justru tampak bahagia dan mesra.

WowKeren - Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea jadi sorotan publik. 9 tahun menikah, keduanya sempat diterpa isu keretakan rumah tangga.

Namun agaknya rumor itu terbantahkan. Pasalnya, Olla dan Aufar masih terciduk akur merayakan ulang tahun putri mereka, Aleena Hana Hutapea.

Dalam pesta ulang tahu ke-7 pada 16 Januari itu, Olla dan Aufar saling melempar senyuman mesra. Olla sempat pula menggoda sang suami ketika hendak menyuapi kue. Aufar pun membalas Olla dan mengajak sang istri "adu jidat" hingga memicu reaksi heboh dari para tamu.

Instagram

Momem Akur Olla-Aufar

Olla sempat juga disoraki ketika diminta berciuman dengan Aufar. Baik Olla dan Aufar pamer ekspresi wajah malu-malu menggemaskan.

Yang menarik, momen spesial itu juga sempat dibagikan oleh kenalan. "Alhamdulillah udah akur lagi. Yuk udah 2022," kata salah satu kenalan.


Olla lantas merepost postingan tersebut dan mengisyaratkan malu karena terus digoda kenalan. "Cukup, cium anaknya cukup," serunya.

Sebelumnya, santer berhembus rumor kalau Olla dan Aufar diisukan sudah cerai diam-diam. Olla diisukan cerai hingga diduga murka karena Aufar selingkuh. Dugaan keduanya pisah juga diperkuat setelah Olla menghilangkan nama Hutapea di akun sosial medianya.

Menanggapi hal itu, Olla menegaskan kalau semua baik-baik saja. Begitu juga dengan Aufar yang masih terus berusaha berjuang demi Olla.

"Diubah biar pendek, itu kepanjangan (alasan hilangkan nama Hutapea). Semua baik-baik saja," tegas Olla. "Alhamdulillah nggak ada apa-apa," seru Aufar.

Namun Olla diduga masih ragu soal pernikahannya. Ia sempat berkonsultasi pada Roy Kiyoshi terkait prediksi di 2022.

"Apa yang akan terjadi padaku di 2022?" tanya Olla pada Roy. "Nothing happen. Enggak terjadi sesuatu yang jelek," jawab Roy. "Pernikahan aku bertahan atau tidak? Jawab saja, kan yang ngomong Roy bukan aku," kata Olla. "In the end, enggak (akan bertahan pernikahan Olla dan Aufar)," ujar Roy.

Roy lantas kepo dan menanyakan perasaan Olla. "Mami (Olla) sudah enggak bahagia, ya?" tanya Roy. "Happy enggak, ya? (tertawa) I'm happy with myself now. Kalau untuk relationship, aku rasa dia (Aufar) juga lagi happy sama dirinya sendiri sekarang," jawab Olla.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru