Julia Garner 'Ozark' Perankan Madonna di Biopik Musik yang Akan Datang
Film

Biopik tersebut menceritakan hari-hari awal Madonna di dunia tari New York hingga mendapatkan statusnya sebagai Ratu Pop tahun 80-an. Madonna akan bertindak sebagai sutradara.

WowKeren - Bintang "Ozark" Julia Garner telah didapuk untuk memerankan seorang ikon musik terkenal Madonna dalam film biopik yang akan datang. Biopik itu akan menceritakan tentang kehidupan penyanyi tersebut.

Untuk mendapatkan peran ini, Garner harus bersaing sengit dalam audisi yang kompetitif melawan sejumlah nama besar lainnya yang juga memperebutkan peran tersebut, seperti Florence Pugh, Alexa Demie, dan Odessa Young, sebagaimana dilaporkan Variety.

Film biografi itu rencananya akan membutuhkan penyanyi dan penari yang terampil untuk berperan, menawarkan aktris sebuah platform untuk menunjukkan beragam bakatnya. Menariknya lagi, film ini akan diarahkan oleh Madonna sendiri dan dan dia yang akan memilih sendiri bintangnya untuk berperan di film itu.

Melalui biopik itu, Madonna ingin menyampaikan perjalanan luar biasa hidupnya sebagai seorang seniman. Biopik tersebut akan menceritakan hari-hari awal Madonna di dunia tari New York hingga statusnya sebagai Ratu Pop tahun 80-an. Ketua Universal Filmed Entertainment Group Donna Langley memenangkan naskah dalam perang penawaran multi-studio, dengan mantan kepala Sony Pictures Amy Pascal bertindak sebagai produser.


Ini bukan upaya pertama untuk membuat film biografi yang berpusat pada kehidupan Madonna. Pada tahun 2017, sebuah skrip yang disebut Blond Ambition, yang berada di puncak Daftar Hitam 2016 untuk skenario yang tidak diproduksi, mulai mendapatkan daya tarik di industri ini.

Namun, Madonna mengecam proyek tersebut. "Tidak ada yang tahu apa yang saya tahu dan apa yang telah saya lihat. Hanya saya yang bisa menceritakan kisah saya. Orang lain yang mencoba adalah penipu dan bodoh," katanya.

Sekarang, pelantun "Secret" tersebut bisa menceritakan kisahnya dengan caranya sendiri, dengan aktris pilihannya. Ini adalah ketiga kalinya penyanyi ini menyutradarai film layar lebar, setelah karyanya di film "Filth and Wisdom" tahun 2008 dan film biografi tahun 2012 "W.E.".

Sementara itu, Garner, menjadi terkenal dalam perannya sebagai Ruth Langmore di "Ozark" Netflix, yang baru saja menyelesaikan empat musimnya pada bulan April. Dia memenangkan dua Primetime Emmy Awards untuk perannya dalam serial tersebut.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait