Visual Semua, Shin Ye Eun & Lomon Cs Bintangi Drama Thriller Balas Dendam 'Third Person Revenge'
Instagram/__shinyeeun/lomon991111
TV

Shin Ye Eun, Lomon, dan aktor serta aktris ini dikonfirmasi akan membintangi drama mendatang 'Third Person Revenge' (judul terjemahan) yang siap tayang paruh kedua tahun ini.

WowKeren - Hari ini, Rabu (7/9) Disney+ Korea akhirnya mengumumkan para pemeran dari drama baru "Third Person Revenge" (judul terjemahan). Pada Februari lalu, Shin Ye Eun dan Lomon (sebelumnya dikenal sebagai Park Solomon) dikabarkan menjadi pemeran utama.

Kini, Shin Ye Eun dan Lomon dipastikan benar-benar akan membintangi "Third Person Revenge". Tak hanya mengkonfirmasi 2 pemeran saja, Disney+ Korea juga mengumumkan beberapa aktor serta aktris yang juga membintangi drama ini.

Seo Ji Hoon, Chae Sang Woo, Lee Soo Min, dan Jung Soo Bin juga membintangi "Third Person Revenge". Visual para pemeran drama baru ini tentu menjadi salah satu daya tarik sendiri pada "Third Person Revenge" ini.

Para pemeran \

Sumber: Naver


"Third Person Revenge" ini adalah drama thriller bertema balas dendam remaja yang terjadi ketika Ok Chan Mi, yang mencari kebenaran terkait kematian saudara kembar laki-lakinya. Lalu ada Ji Su Heon, yang mulai membalas dendam terhadap dunia yang tidak adil, terjebak dalam insiden yang mengejutkan.

Shin Ye Eun akan berperan menjadi Ok Chan Mi. Ia berpartisipasi dalam olahraga menembak di SMA dan mencari kebenaran tentang kematian saudara kembarnya. Lomon akan membuang pesonanya sebagai Lee Su Hyeok di serial Netflix "All of Us Are Dead" menjadi Ji Su Heon, seorang anak laki-laki yang membalas dendam atas nama mereka yang terasing di sekolah. "Third Person Revenge" menjanjikan chemistry unik dari Shin Ye Eun dan Lomon.

Seo Ji Hoon akan memerankan Seok Jae Beom, yang mengikuti jejak insiden dalam ingatannya yang hilang. Chae Sang Woo akan memerankan karakter bernama Ki Oh Sung, yang terlihat sempurna tetapi misterius.

Lee Soo Min bakal menunjukkan pesona sebagai Kook Ji Hyun, seorang gadis dengan rahasia tersembunyi. Jung Soo Bin sebagai Tae So Yeon, orang yang menyarankan Ji Su Heon bertindak sebagai wakil untuk balas dendam.

Sementara itu, "Third Person Revenge" ini direncanakan akan ditayangkan November mendatang. Meski begitu, tanggal pasti mengenai penayangan drama baru Disney+ Korea ini belum dikonfirmasi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel