Jo Kwon 2AM Tampil Seksi Pakai High Heels Dalam Pemotretan, Singgung Kebebasan
Instagram/kwon_jo
Selebriti

Jo Kwon 2AM membagikan foto dan video pemotretan dirinya menggunakan high heels yang menunjukkan aura seksi. Jo Kwon juga berbicara mengenai mencintai diri sendiri dan kebebasan.

WowKeren - Jo Kwon 2AM memang dikenal sebagai salah satu artis idol K-Pop yang berani blak-blakan dalam mengekspresikan diri. Salah satunya adalah item fashion ikonik yang kini jadi ciri khasnya, high heels. Meski tak biasa dipakai kaum pria, Jo Kwon sukses memancarkan pesonanya sendiri dengan menggunakan high heels.

Hal itu seperti yang terlihat dari salah satu postingan terbarunya di akun sosial media, Instagram. Lewat postingan tersebut, Jo Kwon membagikan sejumlah foto pemotretan dirinya dengan majalah Vogue Korea di masa lalu dalam balutan busana serba hitam dan memakai high heels. Di mana Jo Kwon tampak mengedit caption dalam postingan tersebut.

Jo Kwon memposting beberapa foto dan video di Instagram-nya bersama dengan pesan kuat soal mencintai diri sendiri. Jo Kwon dalam pesan itu juga mengungkap bahwa dirinya kini telah menemukan arti kebebasan setelah menyadari dan tahu akan jati dirinya sendiri.

Photo-INFO

Instagram


"Saya mencintai diri sendiri dan menjalani hidup saya tanpa mengkhawatirkan pandangan orang lain. Esensi kebebasan dimulai setelah menyadari siapa saya," tulisnya dalam caption postingan tersebut.

Dalam cuplikan yang dipublikasikan, Jo Kwon tampak memancarkan aura seksi dan kuat dalam balutan setelan tubuh cut-out serba hitam yang menonjolkan pinggangnya sambil membuat ekspresi sensual. Idola pria itu juga mengenakan sepatu hak tinggi dan berpose dengan penuh percaya diri.

Melihat gambar yang tidak biasa itu, para netizen pun membanjiri kolom komentar dengan beragam kalimat pesan positif. Mereka memberikan pujian dan dukungan untuk Jo Kwon.

Pesonamu benar-benar hebat, aku mencintai dan mendukungmu, Jo Kwon," tulis salah satu netizen. “Jo Kwon selalu terlihat sangat keren," tulis yang lain. “Kuharap aku bisa menyanyikan lagu-lagu ballad dengan sepatu hak tinggi sepertimu. Akan sangat keren," ungkap netizen selanjutnya. “Gila, dari kuku hingga riasan, semuanya sempurna," pungkas yang lainnya lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait