Jo Kwon 2AM Speak Up Soal Kontroversi Ock Joo Hyun Pakai Koneksi untuk Main Musikal
Instagram/kwon_jo
Selebriti

Jo Kwon menunjukkan dukungan publiknya untuk para artis musikal, menulis pernyataannya di feed Jung Sun Ah, terkait masalah yang melibatkan Ock Joo Hyun eks Fin.K.L.

WowKeren - Jo Kwon 2AM speak up terkait konflik yang sedang berlangsung di industri teater musikal. Pernyataannya menjadi berita utama karena diduga berpihak pada Kim Ho Young yang berseteru dengan Ock Joo Hyun.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Ock Joo Hyun eks Fin.K.L mengajukan laporan resmi atas pencemaran nama baik karakter dengan Kantor Polisi Seongdong di Seoul pada 20 Juni 2022 terhadap Kim Ho Young dan dua netizen.

Kim Ho Young sebelumnya mengklaim Ock Joo Hyun dan teman-temannya telah berperan dalam musikal ulang tahun ke 10 untuk "Elizabeth" melalui koneksi pribadi. Aktor musikal itu kemudian mengungkapkan bahwa dia akan menggugat Ock Joo Hyun.

Sejak itu, artis musikal papan atas Shin Young Sook dan Jung Sun Ah telah berhenti mengikuti Ock Joo Hyun. Bintang musikal Nam Kyung Joo, Choi Jung Won, dan sutradara dan produser teater musikal Kolleen Park juga merilis pernyataan.

Mereka mengatakan bahwa artis musikal bekerja tanpa lelah untuk mengekspresikan perasaan mereka dan anggota pemeran harus saling menghormati untuk menciptakan lingkungan yang positif.


Pernyataan lebih lanjut menyatakan staf harus menciptakan lingkungan yang memungkinkan para artis musikal untuk berlatih dan bahwa tidak boleh ada pilih kasih dengan para aktor serta tim produksi harus menepati janji mereka.

Mereka menyimpulkan, "Kami meminta semua yang terlibat dalam industri teater musikal untuk bergabung dengan kami. Hanya ketika kami melakukan pekerjaan itu, kami dapat menampilkan pertunjukan yang hebat untuk dibanggakan."

Bintang musikal lainnya, Jung Sun Ah, Choi Jae Rim, Kim So Hyun, dan Cha Ji Yeon bergabung dengan janji tersebut. Begitu juga Jo Kwon, yang sedang naik daun di industri musikal.

Jo Kwon menunjukkan dukungan publiknya untuk para artis musikal, menulis pernyataannya di feed Jung Sun Ah. Dia menyatakan, "Sebagai hoobae (junior) teater musikalmu, aku setuju dengan kata-kata sunbaenimku. Aku mendukungmu, menyemangatimu, dan mencintaimu."

Fakta bahwa Jo Kwon secara terbuka mendukung Jung Sun Ah setelah dia berhenti mengikuti Ock Joo Hyun telah menyebabkan keributan online. Banyak orang percaya bahwa dia memihak Kim Ho Young, padahal dia adalah junior Ock Joo Hyun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru