Tentara Ini Beber Sikap Baik Hati Jo Kwon 2AM Buatnya Betah di Militer, Seperti Apa?
Instagram
Selebriti

Dalam siaran di episode 31 Mei kemarin, seorang tentara menulis ke dalam acara radio tentang Jo Kwon ketika mereka sama-sama menjalani wajib militernya.

WowKeren - Baru-baru ini seorang tentara berbicara tentang reputasi dari Jo Kwon ketika member 2AM itu menjalani wajib militernya. Hal ini terungkap ketika tentara tersebut menulis ke dalam radio "Choi Hwa Jung's Power Time".

Dalam siaran di episode 31 Mei kemarin, seorang tentara menulis ke dalam acara radio tentang Jo Kwon. "Aku dapat menghabiskan hari-hari militerku dengan baik karena dia memberiku kenyamanan dan nasihat yang baik ketika aku mengalami masa-masa sulit," tulisnya.

Ketika ditanya nasihat seperti apa yang diberikannya, Jo Kwon mengungkapkan, "Ketika aku berada di militer, aku memberikan nasihat dan konseling seperti aku adalah Profesor Oh Eun Young. Mereka mengantre untuk berbicara denganku. Aku melakukan banyak hal di militer."


"Ketika kami memiliki hari libur, mereka akan mengantre di samping tempat tidurku untuk menerima perawatan kulit. Itu saat yang tepat," tambahnya. Meskipun sudah lebih dari 2 tahun sejak resmi dibebastugaskan, Jo Kwon mengatakan, "Aku masih ingat wajah mereka jika aku melihat mereka."

Sementara itu pada tahun 2008, Jo Kwon muncul di acara Mnet "Hot Blood". Program tersebut menunjukkan pelatihan fisik yang intens yang dilakukan oleh tiga belas peserta pelatihan pria untuk memperoleh kesempatan debut dalam grup balada empat anggota atau grup tari tujuh anggota. Setelah beberapa langkah eliminasi, Jo terpilih untuk posisi di grup balada empat anggota 2AM dan menjadi leader grup tersebut.

Pada 10 Januari 2018, Jo Kwon merilis single digital "Lonely", rilisan pertamanya setelah bergabung dengan Cube Entertainment. Jo Kwon kemudian bergabung dengan Angkatan Darat Korea pada Agustus 2018, untuk dinas wajib militernya. Sedangkan sebagai bagian dari upaya Korea Selatan untuk memerangi COVID-19, Jo Kwon kemudian resmi diberhentikan dari militer lebih awal pada 24 Maret 2020.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait