Tracklist Sudah Dirilis, Netter Akui Tak Sabar Nantikan Debut Solo Nayeon Twice
Instagram
Musik

Di forum komunitas online, seorang netizen mengunggah postingan berjudul, "Nayeon akan menghancurkan K-Pop' menyebut bahwa debut solo Nayeon tampaknya dianggap tepat.

WowKeren - Sama halnya dengan penggemar, netizen sepertinya juga sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi debut solo Nayeon. Seperti yang diketahui sebelumnya, debut solo perdana dari member Twice ini sangat dinantikan oleh netizen setelah melihat gambar teaser dan tracklistnya.

Di forum komunitas online, seorang netizen mengunggah postingan berjudul, "Nayeon akan menghancurkan K-Pop." Menyarankan bahwa debut solo Nayeon tampaknya dianggap tepat, postingan tersebut menyoroti bagaimana bahkan nama lagu utama, "POP!", adalah "sempurna untuk Nayeon," karena terasa sangat segar.


Kemudian di atas lagu utama, lagu-lagu b-side menampilkan artis-artis termasuk Felix dan Wonstein dari Stray Kids yang keduanya membuat banyak netizen bersemangat. "Oh, aku menantikan lagu yang dibawakan Felix," komentar netter. "Hatiku berdebar T___T Juga, para komposer dan penulis lirik adalah orang pertama yang bekerja dengan mereka, jadi aku bahkan lebih bersemangat," tambah yang lain. "Judul dari judul lagunya adalah Im Nayeon sendiri," pungkas lainnya.

Sementara itu di tahun 2015, Nayeon berpartisipasi dalam acara televisi realitas "Sixteen", sebuah kompetisi untuk menentukan anggota girl grup baru JYP Entertainment bernama Twice. Sebagai salah satu dari sembilan peserta yang berhasil, Nayeon berhasil masuk dalam barisan terakhir dan pada bulan Oktober, Nayeon secara resmi memulai debutnya sebagai anggota Twice dengan merilis extended play (EP) pertama mereka, "The Story Begins".

Sedangkan dalam jajak pendapat musik tahunan Gallup Korea untuk tahun 2017, Nayeon berhasil terpilih sebagai idola paling populer keenam di Korea Selatan. Kemudian dalam jajak pendapat 2018, Nayeon juga kembali menempati peringkat keenam, menerima 6,7% suara. Pada tahun 2019, Nayeon menempati posisi kelima, menerima 8,2% suara, dan peringkat sebagai idola K-pop wanita paling populer kedelapan dalam survei tentara yang menyelesaikan wajib militer di Korea Selatan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru