Seohyun Mendadak Cium Na In Woo, Rating 'Jinxed At First' Cetak Rekor Pribadi
Instagram/kbsdrama
TV

Episode terbaru 'Jinxed at First' diwarnai momen mendebarkan saat Soo Kwang (Na In Woo) dikejutkan oleh ciuman Seul Bi (Seohyun Girls' Generation). Berikut peolehan ratingnya.

WowKeren - Episode 4 "Jinxed at First" telah membawa keseruan baru untuk pemirsa. Lee Seul Bi (Seohyun Girls' Generation) mulai mengungkapkan kekuatannya di depan Gong Soo Kwang (Na In Woo).

Diadaptasi dari webtoon terkenal, "Jinxed at First" bercerita tentang Gong Soo Kwang si penjual ikan Pasa Seodong yang selalu sial akhirnya bertemu dengan dewi keberuntungan Lee Seul Bi (Seohyun) secara tak terduga. Lee Seul Bi yang harus menderita dikurung selama ini punya kekuatan melihat masa depan orang lain lewat sentuhan.

Dalam episode terbaru "Jinxed at First" memperlihatkan bagaimana Lee Seul Bi mulai mengubah peruntungan Gong Soo Kwang. Sedangkan Lee Seul Bi tetap ada di dalam pengejaran chaebol yang memanfaatkan kekuatannya.

Momen menarik di episode 4 muncul saat Gong Soo Kwang merawat Lee Seul Bi yang mabuk untuk pertama kalinya dalam hidup. Setelah kekacauan, Seul Bi mendadak terbangun dan mencium Soo Kwang. Usai dicium, Soo Kwang tidak bisa mengendalikan debar jantungnya dan terbayang hingga pagi.



Seohyun Mendadak Cium Na In Woo, Rating \'Jinxed At First\' Cetak Rekor Pribadi

Source: Naver

Dengan romantisme Gong Soo Kwang dan Lee Seul Bi yang sudah dimulai, "Jinxed at First" rupanya mampu memperkuat posisinya. Pada episode Kamis (23/6), drama ini tercatat meraih rating 4,5 persen secara nasional berdasar Nielsen Korea.

Angka perolehan rating membuat "Jinxed at First" mencetak rekor pribadinya sejak tayang. Drama ini juga sukses menempati peringkat pertama untuk slot waktu Rabu-Kamis malam.

Pemirsa semakin dibuat penasaran bagaimana arah hubungan Gong Soo Kwang dan Lee Seul Bi ke depannya. Apalagi, Keumhwa Group tidak ada capek-capeknya mengejar Seul Bi agar bisa mengurungnya dan memanfaatkan kekuatannya lagi.

Sementara itu, "Jinxed at First" dapat disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:50 waktu setempat. Drama ini diangkat dari webtoon terkenal berjudul "Jinxed Lovers" yang erbit sekitar tahun 2016 hingga 2020 silam.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts