So Sweet, Rei IVE Ungkap Dukungan Penuh Sang Kakek untuk Kariernya
Instagram/ivestarship
Selebriti

Rei IVE memamerkan cara manis dan mengharukan sang kakek memberikannya dukungan untuk menjadi seorang idol K-Pop. Rei menunjukkannya lewat salah satu vlog terbaru.

WowKeren - Dukungan keluarga tentu jadi salah satu sumber kekuatan utama bagi para idol K-Pop. Sama halnya seperti yang dirasakan oleh Rei IVE. Bukan hanya kedua orangtua, Rei IVE ternyata juga mendapatkan dukungan manis dan penuh dedikasi dari sang kakek.

Sebagai anggota salah satu girl group rookie terpanas tahun ini, Rei IVE memiliki banyak hal yang bisa dibanggakan. Namun tampaknya ada seseorang yang bahkan lebih bangga pada dirinya dari Rei sendiri, dia adalah kakek dari gadis asal Jepang tersebut.

Dalam vlog solonya baru-baru ini, Rei membagikan momen kunjungannya ke negara asal, Jepang dan memfilmkan ruang tamu keluarganya untuk yang pertama kali. Rei pun dengan senang hati mengatakan bahwa dia ingin menunjukkan sesuatu kepada penggemar. Rei pun selanjutkan mengungkap kisah mengharukan mengenai dukungan sang kakek atas debutnya sebagai idol K-Pop di Korea Selatan.

Menurut rapper IVE itu, sang kakek secara pribadi mendekorasi ruang tamu mereka dengan foto-fotonya. Bahkan sang kakek juga memberikan bingkai pada masing-masing foto tersebut. Rei mengaku juga baru tahu mengenai hal tersebut hari itu juga.


"Aku di ruang tamu. Saya menemukan foto saya ditampilkan di sini, jadi saya akan menunjukkannya kepada Anda. Pertama, ini photocard saya. Kapan itu keluar? Lihat ini. Apa ini? Lihat ini. Saya mungkin sedang bernyanyi, ' Nama asing yang menggelitik bibir saya." ungkap Rei dalam video vlog tersebut.

Kamera kemudian menyorot ke dua gambar kartu fotonya dan salah satunya di momen saat Rei bernyanyi secara Live. Namun itu belum semuanya. Rei kemudian melanjutkan untuk mengungkapkan lebih banyak lagi foto dirinya yang berbingkai.

“ Ini aku lagi. Ini mungkin dari showcase kami," ucap Rei sambil menunjukkan gambar tangannya yang melambai. "Kakekku sangat lucu," sambungnya.

Cara kakeknya mengumpulkan foto-fotonya dan dengan bangga memajangnya di rumah mereka adalah tingkat manis yang sama sekali baru. Hal itu tampaknya sukses membuktikan bahwa sang kakek adalah pendukung nomor 1 Rei IVE

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru