Lee Da Hee-Siwon Dipastikan Perankan Sahabat Jadi Cinta di Drama ENA 'Icy Cold Romance'
Instagram
Selebriti

Kali ini drama romantis terbaru ENA mendatang akan menggaet aktris cantik Lee Da Hee dan Choi Siwon Super Junior untuk membintangi drama berjudul “Icy Cold Romance” (judul literal).

WowKeren - ENA sepertinya tengah gencar untuk menampilkan beragam drama apik setelah sukses dengan "Extraordinary Attorney Woo". Kali ini drama romantis terbaru ENA mendatang akan menggaet aktris cantik Lee Da Hee dan Choi Siwon Super Junior untuk membintangi drama berjudul “Icy Cold Romance” (judul literal).

Drama Rabu-Kamis mendatang ENA “Icy Cold Romance” adalah romansa bertahan hidup nyata dari Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon, yang telah berteman dekat selama 20 tahun, saat mereka mulai mengalami perasaan romantis satu sama lain setelah secara tak terduga bertemu. Keduanya berprofesi sebagai direktur produksi acara kencan (PD) dan anggota pemeran program. Drama ini akan ditulis oleh penulis naskah Kim Sol Ji dari “Heading to the Ground”, “Syndrome” dan “Pegasus Market” serta dipimpin oleh PD Choi Gyu Shik dari “Rude Miss Young Ae”, “Let's Eat” season 2 dan 3, “Drinking Solo," dan " Hush".


Lee Da Hee akan berperan sebagai PD variety show Goo Yeo Reum yang telah bekerja sebagai PD selama 10 tahun dan saat ini putus asa tentang pekerjaan dan cinta. Goo Yeo Reum menghadapi krisis program apa pun yang dia dapatkan untuk dihentikan, jadi dia mulai bekerja lebih bersemangat setelah mengambil alih reality show kencan gila “Kingdom of Love”. Lee Da Hee sebelumnya terkesan melalui “Search: WWW” dan “Beauty Inside,” dan dia juga membintangi sebagai MC untuk variety show “Single’s Inferno” dan “Queendom.”

Sedangkan Choi Siwon akan memerankan Park Jae Hoon, pria tetangga yang hampir menganggur yang bekerja sebagai ahli bedah plastik dengan gaji tetapi telah kehilangan minat dalam cinta dan pekerjaan. Sebagai teman lingkungan yang tinggal di lantai berbeda di rumah yang sama, Park Jae Hoon setuju untuk membintangi "Kingdom of Love" untuk membantu temannya Goo Yeo Reum dan menghadapi keputusan seumur hidup. Setelah memikat pemirsa dengan transformasi terbarunya di “Work Later, Drink Now”.

Sementara itu tim produksi berbagi, “Lee Da Hee dan Choi Siwon, yang memiliki keterampilan akting yang solid dan visual yang luar biasa, menunjukkan penampilan akting yang luar biasa dan penuh gairah saat mereka berubah menjadi Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon. Silakan nantikan drama romansa baru yang akan membuat pemirsa tenggelam dalam musim dingin tahun 2022 ini." Sedangkan “Icy Cold Romance” akan tayang perdana pada bulan Oktober setelah berakhirnya “Good Job”.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru