Ha Yoon Kyung Bongkar Isi Chat Cast 'Extraordinary Attorney Woo', Siapa Responnya Paling Lama?
Instagram
Selebriti

Dalam drama 'Extraordinary Attorney Woo', Ha Yoon Kyung berperan sebagai Choi Su Yeon, teman kuliah sekaligus rekan kerja Woo Young Woo di firma hukum Hanbada.

WowKeren - Ha Yoon Kyung menyapa penggemar dalam video yang diunggah di saluran YouTube majalah 1st Look pada tanggal 6 September kemarin.Video terbaru ini berjudul, “Balance Game with Spring sunshine Ha Yoon Kyung! Kwon Tactician vs Tae Soomi, Spring Sunshine’s choice is?" ('Game Keseimbangan dengan sinar matahari musim semi Ha Yoon Kyung! Kwon Tactician vs Tae Soomi, pilihan Spring Sunshine adalah?'.

Dalam video tersebut, aktris “Extraordinary Attorney Woo” Ha Yoon Kyung berbicara tentang berbagai hal sambil memainkan permainan keseimbangan. Ha Yoon Kyung mengungkapkan dia lebih suka pesan teks daripada panggilan telepon. "Sepertinya aku memiliki fobia telepon. Itu membuatku merasa lebih nyaman menelepon setelah mengirim pesan terlebih dahulu," katanya.


Ketika ditanya, “Siapa aktor yang paling sering dikirimi SMS dan menerima SMS paling banyak akhir-akhir ini?”, Ha Yoon Kyung menyebutkan obrolan grup KakaoTalk dari pemeran “Extraordinary Attorney Woo". "Kami berbicara setiap hari di sana. Semua orang dekat dan kami membagikan berita kami segera setelah kami mendengarnya. Kami juga membuat lelucon," jawabnya.

Ha Yoon Kyung lalu melanjutkan dengan mengungkapkan, “Orang yang biasanya memulai percakapan adalah Kang Ki Young. Yang paling banyak merespon adalah aku dan Joo Jong Hyuk. Park Eun Bin awalnya tidak banyak bicara, tapi sekarang dia telah membuka hatinya untuk kami dan banyak bicara. Orang yang terlambat merespon adalah Kang Tae Oh. Dia jarang membalas. Aku mengatakan hal-hal lucu atau mengirim gambar lucu dari waktu ke waktu. Sepertinya dia tidak membacanya. Dia kadang-kadang membalas mereka."

Sementara itu “Extraordinary Attorney Woo” telah berakhir bulan lalu dan mengakhiri ceritanya tentang Woo Young Woo, seorang pengacara muda dengan sindrom Asperger yang bergabung dengan firma hukum besar. Meskipun tayang perdana dengan rating pemirsa di kisaran 0 persen, drama ini dengan cepat mendapatkan daya tarik dan menjadi program ENA yang paling banyak ditonton hanya dengan episode keempat. Setelah terus-menerus memecahkan rekor rating pemirsanya sendiri, akhir dari “Extraordinary Attorney Woo” tidak mengecewakan dengan memecahkan rekor sekali lagi dengan rata-rata rating nasional sebesar 17,5 persen.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru