Daniel Henney Akui Tetap Kontak Hyun Bin Selama 17 Tahun dan Ingin Coba Genre Ini Bareng
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Daniel Henney sempat bermain bersama Hyun Bin di drama populer 'My Lovely Sam Soon' yang juga merupakan drama debutnya yang ditayangkan pada tahun 2005.

WowKeren - Aktor Daniel Henney baru-baru ini berbicara tentang hubungan spesialnya dengan Hyun Bin yang tak pernah berubah meski sudah 17 tahun berlalu. Aktor yang sempat menjajal dunia perfilman Hollywood tersebut juga mengungkapkan rasanya bekerja dengan suami Son Ye Jin itu untuk pertama kalinya selama hampir 2 dekade berlalu.

Sebelumnya Daniel Henney sempat bermain bersama Hyun Bin di drama populer "My Lovely Sam Soon" yang juga merupakan drama debutnya yang ditayangkan pada tahun 2005. Aktor keturunan Korea-Amerika itu melakukan wawancara bersama Wikitree pada 6 September untuk merayakan perilisan film "Confidential Assignment 2: International".

Daniel Henney mengungkapkan bahwa dirinya telah tetap berhubungan dengan Hyun Binn tetapi ini adalah pertama kalinya mereka bekerja bersama pada tahun 17 tahun. "Hyun Bin dan aku telah tetap berhubungan selama 17 tahun setelah 'My Lovely Sam Soon'. Kami terkadang bermain golf bersama dan kami terus saling mengirim pesan, menjaga persahabatan kami. Aku adalah tipe orang yang tidak memiliki banyak teman tetapi memiliki lingkaran kecil teman dekat dan Hyun Bin adalah aktor yang luar biasa dan orang yang luar biasa," katanya.


Ketika ditanya apakah ada proyek lain yang ingin dia lakukan dengan Hyun Bin, Daniel Henney menjawab, "Aku dapat mengambil peran apa pun dalam proyek apa pun yang dilakukan Hyun Bin. Dia orang yang luar biasa dan merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengannya. Aku pikir komedi mungkin bagus juga. Aku ingin bertemu dengannya dalam genre yang berbeda selain genre di mana kami bertarung dan mencoba membunuh satu sama lain. Aku sangat menyukai Hyun Bin jadi aku ingin melakukan apapun dengannya. Aku mencoba meyakinkannya untuk datang ke Amerika tapi aku tidak tahu," tambahnya.

Selain itu Daniel Henney juga berbagi apa yang berubah selama 17 tahun. "Aku orang yang sama tetapi hanya lebih tua dan aku juga menjadi lebih baik dalam bahasa Korea. Aku juga berpikir aku menjadi lebih baik dalam berakting. Aku ingin melarikan diri ketika aku melihat aktingku di 'My Lovely Sam Soon'. Waktu itu, aku akan bisa pergi ke syuting bahkan setelah minum sampai jam 4-5 pagi tapi kemudian jika aku melakukannya sekarang, aku tidak akan menjadi aku Jadi sekarang, aku hanya minum segelas bir dan berbalik untuk tidur," serunya.

Sementara itu, "Confidential Assignment 2: International' mengikuti duo yang tidak mungkin detektif Korea Utara Rim Cheol Ryeong (diperankan oleh Hyun Bin) dan detektif Korea Selatan Kang Jin Tae (diperankan oleh Yoo Hae Jin) yang bermitra dengan rekan setim baru, Jack (diperankan oleh Daniel Henney). Ketiga detektif ini bekerja sama untuk menangkap penjahat internasional sambil bertengkar dan bekerja sama tanpa pilihan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait