Daniel Henney Pamer Skill Berkelas Main Golf Buat Fans Terkesima
Instagram/danielhenney
Selebriti

Selain visual tampan, kemampuan Daniel Henney bermain golf sukses menyita perhatian publik. Ia terlihat begitu cekatan dan serius saat memukul bola golf yang ada di hadapannya.

WowKeren - Usai menikahi aktris cantik Ru Kumagai, pesona Daniel Henney tampaknya kian terpancar. Saat menjadi model salah satu brand stik golf, visual tampan Daniel yang memesona sukses menyita perhatian publik. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Daniel pada Sabtu (2/3) malam.

Di bagian slide pertama unggahannya, Daniel bergaya bak model profesional sambil meletakkan stik golf di belakang lehernya. Menggunakan inner hitam dipadukan jaket cokelat, ia tersenyum manis di depan kamera.

Selanjutnya, Daniel memamerkan kemampuannya bermain golf. Ia terlihat begitu cekatan dan serius saat memukul bola golf yang ada di hadapannya.

"Seperti biasa sangat luar biasa bekerja sama dengan keluarga di @taylormadegolf_korea ... cocok untuk Qi10 dan Qi10LS. Pilihan yang tepat :))," tulis Daniel di bagian keterangan unggahannya. "Teknologi baru yang luar biasa di klub ini...benar-benar meningkatkan permainan saya:) Tonton video uji coba driver Qi10 saya di saluran YouTube TaylorMade @TaylorMadeGolf_Korea #Qi10 #TaylorMadeDriver #TaylorMade #Golf."


Ribuan netizen langsung menyukai unggahan Daniel meski baru diunggah. Beragam komentar pun bermunculan. Tidak sedikit netizen yang mengaku dibuat terkesima dengan kemampuan Daniel bermain golf. Sebagian netizen lainnya juga menyoroti visual tampan pria kelahiran 28 November 1979 itu.

"Wow luar biasa 👍," komentar pemilik akun @drsan***abhat. "Wow kamu keren sekali daniel❤️❤️❤️❤️❤️," balas akun @grace***enney. "Selalu terlihat sempurna, kamu benar-benar ahli bermain golf ❤️🔥😍😘," timpal akun @dian***ado. "🔥🔥🔥kamu pemain terbaik dengan kemampuan yang luar biasa!" tambah akun @monto***ezdiana ikut memberikan pujian.

Sementara itu, kehidupan rumah tangga Daniel dan Ru sebagai pasangan pengantin baru terlihat begitu mesra dan harmonis. Meski berbeda usia 13 tahun, Daniel menganggap Ru sebagai pasangan yang dewasa.

"Jujur aku tidak memikirkan perbedaan usia kami saat kami pacaran. Dia dewasa banget. Jarak usia kami 13 tahun, tapi hubungan kami sempurna,” ungkap Daniel beberapa waktu lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait