Daniel Henney Mesra Rayakan Ultah Bareng Istri
Instagram/danielhenney
Selebriti

Daniel Henney untuk pertama kalinya merayakan ulang tahun sejak menikah dengan Ru Kumagai. Pasangan ini telah meresmikan pernikahan mereka diam-diam pada Oktober lalu.

WowKeren - Daniel Henney perdana merayakan ulang tahun bareng sang istri sejak resmi menikah. Dalam rangka ultah Daniel, Ru Kumagai mengunggah foto mesra mereka berdua.

Pada Rabu (29/11), Ru membuat postingan untuk merayakan ultah Daniel di Instagram pribadinya. Mantan aktris itu menunjukkan foto ketika Daniel memeluknya dari belakang dengan ekspresi bahagia penuh senyuman. Dalam foto itu, mereka berdua berpose di depan sebuah gedung bergaya Eropa pada malam hari.

Sambil menunjukkan kebahagiaan mereka, Ru menyampaikan selamat ulang tahun untuk Daniel yang jatuh pada 28 November lalu. Dengan demikian, ini foto resmi pertama Ru dan Daniel sejak mereka menjalin hubungan asmara hingga menikah.

”Selamat ulang tahun manusia favoritku,” kata Ru pada bagian caption.

Segera setelah Ru mengunggah foto mesranya dengan sang suami, para followers ikut membanjiri kolom komentar dengan kalimat-kalimat bernada bahagia. Mereka ikut senang pasangan ini sudah bebas membagikan kebahagiaan mereka pada followers-nya.


Daniel Henney Mesra Rayakan Ultah Bareng Istri

Source: Instagram

"Astaga, ini postingan resmi pertama," kata salah satu netizen. "Akhirnya, tidak perlu disembunyikan lagi. Selamat ulang tahun Daniel," sahut netizen lain. "Selamat Ulang Tahun untuk Daniel! Foto yang menghangatkan hati, aku yakin kalian saling membahagiakan setiap hari. Daniel sudah menemukan rumah, itu ada di hatimu, Ru," imbuh yang lain.

"Kuharap kalian selalu bahagia, sayangku," komentar seorang netizen. "Kalian berdua terlihat menakjubkan," sambung netizen yang lain. "Aku senang dia membuatmu tersenyum seperti itu. Selamat, manis," ujar lainnya.

Sebelumnya pada 20 Oktober lalu, agensi Daniel mengumumkan sang aktor telah menggelar pernikahan dengan Ru secara tertutup yang hanya dihadiri keluarga mempelai. Pasangan ini pernah terlibat rumor kencan dan dibantah agensi pada 2018 lalu. Disebutkan bahwa keduanya masih dalam tahap saling mengenal saat rumor kencan pecah.

Sementara itu, Daniel adalah aktor dengan kewarganegaraan Amerika Serikat yang memulai debut di drama Korea "My Lovely Sam Soon" pada 2005. Ia juga pernah muncul dalam berbagai karya seperti "Spring Waltz", "Criminal Minds" hingga film Hollywood "Missing".

Di sisi lain, Ru pernah muncul di serial TV "9-1-1" dan film "Only The Brave" dan "Intrapersonal". Saat masih aktif sebagai aktris, ia pernah memakai nama Ruika Rose.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru