Daniel Henney Ungkap Pertama Kali Bertemu sang Istri saat Putus Cinta
Instagram/danielhenney
Selebriti

Daniel Henney untuk pertama kalinya membicarakan tentang sang istri, Ru Kumagai, yang dinikahinya secara diam-diam pada akhir 2023 lalu. Pasangan ini sempat membantah tentang hubungan asmara mereka.

WowKeren - Daniel Henney membuat penampilan pertamanya sejak diam-diam menikah dengan Ru Kumagai. Perdana membahas sang istri, aktor “Missing” tersebut mengenang pertemuan pertama mereka saat ia putus cinta.

Pada Selasa (30/1), Daniel muncul dalam program JTBC “Actors Club” yang dipimpin Noh Sang Hyun. Selain membicarakan tentang perjalanan akting dan pengalaman Daniel audisi film Hollywood sebanyak 500 kali, ia juga membahas tentang sang istri.

Obrolan tentang Ru diawali dengan kisah Daniel gagal mendapatkan peran padahal audisinya sudah sangat diusahakan di sela perjalanannya dengan sang istri. Daniel diminta untuk mengirim video audisi untuk film besar saat dalam perjalanan. Kala itu, ia terpaksa berpindah hotel, mengatur perabotan dan lain sebagainya.

Saat terungkap audisinya gagal, Daniel mengungkap kasih sayang dan dukungan sang istri telah banyak membantunya bertahan. Aktor kelahiran 1979 itu merasa lebih baik karena keluarga kecilnya.

“Aku membahas ini dengan istriku setelahnya, dan dia berkata, ‘Tidak apa-apa. Kamu bisa terus mencoba. Semua akan berjalan dengan baik.’ Kombinasi kata-katanya dan senyuman bahagia anjing-anjing kami membawa rasa tenang dalam pikiranku,” ungkap Daniel.

Daniel Henney Ungkap Pertama Kali Bertemu sang Istri saat Putus Cinta

Source: JTBC


Kemudian, Daniel mendapat pertanyaan tentang bagaimana ia bertemu dengan sang istri. Rupanya, aktor Amerika Serikat yang berkarier di Korea Selatan itu bertemu istrinya setelah putus cinta.

“Yah, itu sudah lama sekali. Aku putus dengan pacarku. Lalu, kebetulan aku pergi ke sebuah restoran. Dia ada di sana, bekerja di restoran itu,” kata Daniel.

Pada pertemuan pertama mereka, Daniel mendapatkan kesan baik. Daniel pun terus mendatangi restoran itu saking sukanya dengan Ru.

“Aku sangat menyukainya, jadi aku terus kembali ke restoran itu,” lanjutnya.

Sebelumnya pada 20 Oktober lalu, agensi Daniel mengumumkan sang aktor telah menggelar pernikahan dengan Ru secara tertutup yang hanya dihadiri keluarga mempelai. Pasangan ini pernah terlibat rumor kencan dan dibantah agensi pada 2018 lalu. Disebutkan bahwa keduanya masih dalam tahap saling mengenal saat rumor kencan pecah.

Sementara itu, Daniel adalah aktor dengan kewarganegaraan Amerika Serikat yang memulai debut di drama Korea "My Lovely Sam Soon" pada 2005. Ia juga pernah muncul dalam berbagai karya seperti "Spring Waltz", "Criminal Minds" hingga film Hollywood "Missing".

Di sisi lain, Ru pernah muncul di serial TV "9-1-1" dan film "Only The Brave" dan "Intrapersonal". Saat masih aktif sebagai aktris, ia pernah memakai nama Ruika Rose.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait