Usung Konsep Neon, Gaya Busana dan Riasan NMIXX di Comeback Mendatang Tuai Beragam Reaksi
JYP
Musik

Usai sukses debut dengan merilis single album 'Ad Mare' pada 22 Februari lalu, girlband besutan JYP Entertainment ini dipastikan akan comeback dengan single album keduanya 'ENTWUFT' pada 9 September.

WowKeren - Baru-baru ini girlband NMIXX merilis foto konsep untuk single kedua mereka “ENTWURF" dimana mereka mengusung konsep neon yang berani dan cerah memamerkan sisi baru dari para anggota, membuat netizen dengan reaksi beragam. Namun banyak netizen yang mengatakan jika warna neon dan riasan tebal hanya cocok untuk warna kulit yang dingin, termasuk lipstik warna fuchsia yang mencolok yang kurang serasi pada gadis dengan warna kulit yang hangat.

Bahkan jika netizen bukan penggemar riasan yang unik, mereka tidak dapat menyangkal bahwa visual cantik Sullyoon dkk adalah yang paling menonjol. Namun, yang lain percaya riasan yang cocok dengan konsep adalah pilihan yang tepat dan lebih penting bagi para anggota untuk memiliki tampilan yang seragam daripada berpegang pada apa yang paling menyanjung "warna pribadi" mereka sendiri.


Usung Konsep Neon, Gaya Busana dan Riasan NMIXX di Comeback Mendatang Tuai Beragam Reaksi
JYP

Sedangkan konsep yang menyenangkan sangat menarik dan menunjukkan semangat grup yang energik dan muda. Banyak penggemar yang teringat akan generasi K-Pop sebelumnya di mana girl grup sering menggunakan konsep yang lebih mewah dibandingkan dengan yang populer saat ini.

Usung Konsep Neon, Gaya Busana dan Riasan NMIXX di Comeback Mendatang Tuai Beragam Reaksi
JYP

Sementara itu pada tanggal 26 Januari 2022, JYP Entertainment mengumumkan nama gilrband barunya NMIXX yang sebelumnya kerap disebut JYPn. Pada 2 Februari, diumumkan bahwa NMIXX akan debut pada 22 Februari dengan merilis "Ad Mare", namun pada 18 Februari 2022, JYP Entertainment mengumumkan bahwa showcase debut grup, yang semula dijadwalkan pada 22 Februari, akan ditunda hingga 1 Maret setelah anggota grup Bae dinyatakan positif COVID-19.

NMIXX kemudian berkolaborasi dengan Gabby's Dollhouse dari DreamWorks Animation untuk merilis versi Korea dari "Hey Gabby!", bersama dengan "Sparkling Party" side-B, pada 2 Mei. NMIXXa juga berpartisipasi dalam Project Ribbon's Summer Vacation Project, bersama dengan pc-Fromis_9] dan Oh My Girl Banhana, untuk mengcover "Kiss" dari EP debut Rainbow di tahun 2009 "Gossip Girl".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait