Susul Shin Min A-Kim Woo Bin, Pasangan Asli Dunia Nyata Ini Main Drama Bareng Siwon SuJu-Lee Da Hee
TV

Pasangan aktor dan aktris yang berkencan di dunia nyata ini akan beradu akting di drama sama yakni 'Icy Cold Romance'. Drama ini juga dibintangi oleh Choi Siwon Super Junior dan Lee Da Hee.

WowKeren - Baru-baru ini, channel ENA membagikan potret pembacaan naskah dari drama mendatang "Icy Cold Romance". Drama ini diketahui dibintangi oleh Choi Siwon Super Junior dan Lee Da Hee.

Para pemeran lain juga tampak hadir pada pembacaan naskah tersebut. Pada potret menunjukkan Jo Soo Hyang, Park Yeon Woo, Im Ha Ryong, Yang Hee Kyung, Min Jin Woong, Noh Susanna, dan Lee Dae Hwi AB6IX.

Hal yang sama sekali tidak disangka, "Icy Cold Romance" ternyata dibintangi oleh pasangan selebriti yang berkencan di dunia nyata. Pasangan ini bahkan sudah menjalin hubungan asmara cukup lama yakni sejak 6 tahun lalu.

Pasangan tersebut adalah Min Jin Woong dan Noh Susanna. Keduanya bahkan duduk bersebelahan pada sesi pembacaan naskah "Icy Cold Romance".


Min Jin Woong dan Noh Susanna di pembacaan naskah \

Sumber: ENA

Min Jin Woong dan Noh Susanna telah mengonfirmasi menjadi pasangan kekasih pada 2017 lalu. Keduanya jatuh cinta karena menjadi senior dan junior di Korea National University of Arts.

Pasangan ini memerankan sahabat SMA dari Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) dan Park Jae Hoon (Choi Si Won). Min Jin Woong dan Noh Susanna akan memerankan karakter yang menjalankan restoran ayam bersama.

"Icy Cold Romance" sendiri menceritakan mengenai Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon yang telah bersahabat selama 20 tahun. Keduanya secara tak terduga bertemu sebagai produser dan pemain dari reality show cinta dan kemudian saling jatuh cinta.

Pasangan selebriti di dunia nyata Korea Selatan diketahui sangat jarang terlibat pada proyek pekerjaan sama. Hal ini karena mereka sangat tertutup pada kehidupan privasi mereka. Sebelumnya, Shin Min A dan Kim Woo Bin yang menghebohkan karena membintangi drama "Our Blues" bersama meski bukan sebagai pasangan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait