Teaser Baru 'Cheer Up' Kode Cinta Segitiga Han Ji Hyun, Bae In Hyuk & Kim Hyun Jin
SBS
TV

SBS akhirnya membagikan trailer resmi dari drama mendatang 'Cheer Up' yang menunjukkan chemistry dari Han Ji Hyun, Bae In Hyuk, dan Kim Hyun Jin untuk pertemanan serta cinta segitiga mereka.

WowKeren - Han Ji Hyun dan Bae In Hyuk akan menunjukkan penampilan mereka sebagai pemeran utama sejak debut melalui drama SBS "Cheer Up". Ini juga menjadi drama latar kampus pertama di SBS setelah 23 tahun lamanya.

Rabu (14/9) SBS akhirnya membagikan trailer dari "Cheer Up". Video diawali dengan momen Bae In Hyuk yang tengah menunjukkan penampilannya di atas panggung sebagai cheerleaders.

Selanjutnya menunjukkan Han Ji Hyun yang tengah menyapa usai mendaftar ke tim cheerleaders. Pada video tersebut juga menunjukkan momen para pemeran sibuk berlatih dan bekerja keras demi tim mereka.

Trailer \

Sumber: SBS

Momen kisah cinta serta persahabatan segitiga dari Han Ji Hyun, Bae In Hyuk, dan Kim Hyun Jin juga ditampilkan. Ketiganya tampak memiliki chemistry yang apik pada video tersebut.


SBS juga membagikan cuplikan potret baru dari "Cheer Up". Pada potret tersebut menunjukkan adegan berdua dari Han Ji Hyun bersama dengan Bae In Hyuk serta Kim Hyun Jin.

Han Ji Hyun, Bae In Hyuk, dan Kim Hyun Jin di \

Sumber: SBS

Pemeran \

Sumber: SBS

Selain itu, SBS juga menunjukkan momen kebersamaan dari pemeran "Cheer Up". Para pemeran terlihat tersenyum bahagia pada momen bermain kembang api tersebut.

Sementara itu, "Cheer Up" sendiri ditayangkan perdana pada 3 Oktober mendatang. Drama ini akan mengisi slot penayangan hari Senin dan Selasa SBS yang kosong sejak "Woori The Virgin" tamat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru