Kelewat Baik, Gemasnya Park Bo Gum Lakukan Ini ke Para Member 'Youth MT'
Instagram/tving.official
TV

Park Bo Gum langsung melakukan ini kepada para anggota reality show penuh dengan aktor dan aktris ternama 'Youth MT' menunjukkan karakter aslinya di dunia nyata yang sangat baik.

WowKeren - Acara ragam "Youth MT" memang tengah mendapatkan sorotan dari publik. Tentu tidak mengherankan mengingat para aktor dan aktris ternama membintangi acara tersebut.

"Youth MT" sendiri berisikan Park Bo Gum, Park Seo Joon, Ji Chang Wook, Hwang In Yeop, Ahn Bo Hyun, Kim Yoo Jung, Jinyoung, Chae Soo Bin, Kwak Dong Yeon, Kwon Nara, Ryu Kyung Soo, Lee Joo Young, Choi Sung Eun, Ji Hye Won, Kim Bo Yun, dan banyak lagi.

Interaksi para anggota "Youth MT" tentu berhasil menyita perhatian penggemar. Tidak sedikit yang mengaku senang karena melihat karakter asli dari para aktor dan aktris yang biasanya hanya dilihat akting mereka di drama atau film.

Salah satu yang menjadi sorotan pada episode baru "Youth MT" adalah sikap Park Bo Gum. Aktor tampan itu tampak berusaha yang aktif menyapa anggota lain meski lainnya masih tampak canggung. Park Bo Gum sendiri diketahui memang memiliki extrovert.

Momen Park Bo Gum di \

Sumber: Twitter


Pada salah satu momen, Park Bo Gum tengah menikmati makanan ringan kacang almond. Ia menyebutkan bahwa makanan ringan tersebut enak dan langsung sibuk menawarkan ke semua anggota "Youth MT".

Park Bo Gum terlihat mengunjungi kamar-kamar rekan-rekannya dan berbincang dengan aktor serta aktris lainnya. Aktor tampan itu juga tak lupa menawari staf makanan ringan tersebut.

"Ini enak, ayo cobalah," ucap Park Bo Gum sambil terus makan kacang almond.

Park Bo Gum juga berusaha mendekatkan dirinya kepada Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop. Ia meminta kedua aktor tampan itu untuk berbicara santai kepadanya karena lebih muda. Park Bo Gum diketahui kelahiran tahun 1993, sedang Ji Chang Wook kelahiran tahun 1987, dan Hwang In Yeop kelahiran tahun 1991.

"Kalian adalah hyungnim, tolong berbicaralah dengan santai. Tolong berbicaralah santai, ya?" kata Park Bo Gum. Ji Chang Wook langsung tersenyum dan menepuk pundaknya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru