Jalan Beriringan, Sikap Beda V BTS-Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum di Acara Celine sesuai MBTI!
Selebriti

V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum sama sekali tidak disangka berjalan beriringan pada acara fashion show Celine di Paris Fashion Week. Perbedaan sikap ketiganya menarik banget.

WowKeren - V Bangtan Boys, Lisa BLACK PINK, dan Park Bo Gum sukses menjadi sorotan di acara pertunjukkan koleksi pria Celine di Paris Fashion Week. Hal yang sama sekali tidak diduga oleh para penggemar, ketiga selebriti ternama ini juga berjalan beriringan.

V, Lisa, dan Park Bo Gum berjalan untuk menyapa para penggemar serta awak media yang hadir. Ketiganya juga melakukan memotretan bersama sebagai perwakilan brand ambassador Celine di Korea Selatan.

Menariknya, ketiga selebriti ternama ini terlihat menunjukkan sikap yang sangat berbeda satu sama lain. Hal ini tampak sesuai bak MBTI atau kepribadian masing-masing.

Lisa terlihat yang paling ekspresif kala menyapa para penggemar. Ia tersenyum lebar, melambaikan tangan, dan berjalan percaya diri menyapa para penggemar lebih dulu.

Pada 2020, Lisa sempat mengungkapkan MBTI miliknya adalah ESFJ. Tipe ini diketahui menunjukkan karakter yang mudah bergaul, dapat diandalkan, percaya diri, berhati lembut, dan suka menghabiskan waktu bersama orang lain.


V terlihat lebih pendiam, meski begitu ia tetap sesekali melambaikan tangan kepada para penggemar. V memberikan senyuman kecil kepada penggemar ketika menyapa.

Idol kelahiran tahun 1995 ini diketahui memiliki MBTI INFP. Meski bersifat tertutup, INFP dikenal bijaksana dan tidak memikirkan diri sendiri. INFP juga kreatif, fleksibel, dan berpikiran terbuka. Ini benar-benar menggambarkan karakter V.

V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum di acara Celine

Sumber: Twitter

Sedang, Park Bo Gum memiliki tipe kepribadian sama seperti Lisa. Namun, Park Bo Gum dikenal orang yang sangat pemalu. Sehingga, Park Bo Gum terlihat lebih pendiam dibandingkan V dan Lisa yang seorang idol.

Park Bo Gum tampaknya tidak mengira bahwa akan banyak orang yang hadir pada acara pertunjukkan Celine ini. Walau begitu, Park Bo Gum menunjukkan pose yang percaya diri di depan kamera.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait