Seulgi Red Velvet Respons Foto Viral Baju Digigit Anjing: Siapa yang Menyebarkan Ini?
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Seulgi Red Velvet langsung memberikan konfirmasi secara pribadi usai foto baju digigit anjing viral di media sosial hingga membuat para penggemar khawatir bukan main.

WowKeren - Baru-baru ini, video serta potret baju Seulgi Red Velvet digigit oleh anjing viral di media sosial. Ini tentu langsung menjadi perbincangan ramai di media sosial.

Apalagi sosok yang menyebarkan foto mengungkapkan bahwa Seulgi terlihat dalam situasi yang berbahaya. Meski begitu, pada video dan foto tersebut tidak terlihat wajah Seulgi.

"Aku melihat Seulgi hari ini, baru saja ada anjing mengigiti bajunya. Ini terlihat sangat bahaya. Terdengar seperti aku berbohong tapi itu benar-benar dia," ungkap salah seorang Knetz.

Namun, sosok yang ada di foto serta video viral tersebut ternyata benar-benar Seulgi. Idol cantik kelahiran tahun 1994 itu membenarkan secara langsung melalui pesan Lysn Bubble.

Potret baju Seulgi Red Velvet digigit anjing

Sumber: Twitter

Seulgi memberikan konfirmasi karena banyak sekali teman-temannya yang mendadak mengirimkan foto serta video bajunya digigit anjing tersebut. "Siapa yang menyebarkan ini?" seru Seulgi seraya membagikan tangkapan layar mengenai foto viralnya.


Idol di bawah naungan SM Entertainment itu memastikan bahwa ia tidak dalam kondisi yang berbahaya kala itu sehingga meminta para penggemar tak khawatir. Seulgi justru merasa lucu pada momen bajunya digigit anjing setelah mereka bermain bersama.

"Teman-temanku terus mengirimiku tentang ini. Kekekekekekekekekekekekekekeke. Kekekekekekekekekekekekekeke. Ini lucu kalau aku mengingatnya lagi. Benar, sosok di situ adalah aku," beber Seulgi.

"Ah! Itu benar-benar bukanlah situasi yang berbahaya! Jangan khawatir kekeke," ungkap Seulgi. "Bayi kecil itu hanya ingin bermain denganku kekeke Dia mengira bajuku adalah mainan... tapi bukan... Bajuku juga baik-baik saja."

Seulgi kemudian mengungkapkan tidak akan menggunakan pakaian yang memiliki mainan. Seulgi sendiri diketahui memang kerap bermain dengan hewan yang ia temui.

"Aku tidak akan menggunakan atasan yang kacau. Tidak ada lagi pakaian dengan mainan di sana. Ini video yang asli. Jangan disebarkan ya. Dia tidak menggigitku kok, dia hanya ingin bermain denganku," terang Seulgi.

"Aku? Kesulitan? Apa kalian merendahkanku? Tidak, itu tidak seperti itu. Aku hanya bermain dengan anak anjing yang imut, semuanya. Aku memakai pakaian itu dengan sengaja. Ini waktunya aku untuk olahraga. Aku akan menghancurkan tubuhku. Di pilates! Bekerja keraslah dan semoga harimu menyenangkan hari ini," tutup Seulgi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru