Hadiri Sesi Baca Naskah, Sinergi Siwon SuJu hingga Lee Da Hee di 'Icy Cold Romance' Tuai Apresiasi
TV

ENA telah merilis foto-foto pembacaan naskah pertama drama 'Icy Cold Romance' yang dibintangi Siwon Super Junior hingga Lee Da Hee. Intip potret mereka berikut ini.

WowKeren - ENA telah merilis foto pembacaan naskah pertama drama mendatang mereka yang berjudul "Icy Cold Romance". Acara ini dihadiri oleh sutradara, penulis dan para pemeran utamanya termasuk Choi Siwon Super Junior dan Lee Da Hee.

Selama pembacaan naskah berlangsung, para pemain menunjukkan semangat yang luar biasa dengan aktingnya yang mumpuni. Mereka juga tampak akrab dengan satu sama lain meski ini adalah pertemuan pertamanya.

Siwon mampu menggambarkan pesona Park Jae Hoon yang suka menyendiri namun manis dengan aktingnya yang mumpuni. Dia memukau semua orang dengan nada dan ekspresinya yang sempurna.

Lee Da Hee juga menunjukkan ketulusan luar biasa selama pembacaan naskah berlangsung. Dia memimpin suasana dengan aktingnya yang emosional saat menggambarkan karakter Goo Yeo Reum.

Aktor lain yang muncul dalam acara tersebut adalah Jo Soo Hyang, Park Yeon Woo, Im Ha Ryong, Yang Hee Kyung, Min Jin Woong, Noh Susanna dan Lee Dae Hwi AB6IX. Seperti halnya Siwon dan Lee Da Hee, mereka juga menunjukkan kinerja luar biasa selama pembacaan naskah.


Hadiri Sesi Baca Naskah, Sinergi Siwon SuJu hingga Lee Da Hee di \'Icy Cold Romance\' Tuai Apresiasi

Source: ENA

Untuk mengiringi perilisan foto-foto tersebut, tim produksi "Icy Cold Romance" turut mengapresiasi sinergi para pemeran. Tim produksi berkata, "Dalam cerita bolak-balik antara manis dan asin, sinergi dengan aktor yang mencapai chemistry akting yang sempurna benar-benar menakjubkan."

Mereka melanjutkan, "Sampai-sampai produser berkata, 'Aku ingin tahu tentang 'Icy Cold Romance' yang akan kita temui di layar, (pembacaan naskah) adalah pesta akting yang penuh gairah. Karena sangat realistis, ini adalah komedi romantis yang bisa kalian tonton dengan lebih menyenangkan."

"'Icy Cold Romance' yang meledak dengan energi ekstra spesial langusng dari pembacaan naskah akan mencari home theater kalian di bulan Oktober ini. Jadi tolong beri banyak perhatian dan kasih sayang," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Icy Cold Romance" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Good Job" pada Rabu - Kamis malam ENA. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 5 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait